Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 16 Juni 2021, Ricky Tertawa Puas Elsa Akan Cerai dari Nino, Mama Karina Menyesal?

- 16 Juni 2021, 17:40 WIB
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta yang tayang hari ini Rabu, 16 Juni 2021 di RCTI ceritakan penderitaan Elsa.
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta yang tayang hari ini Rabu, 16 Juni 2021 di RCTI ceritakan penderitaan Elsa. /tangkap layar vidio.com/Ikatan Cinta

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta kembali tayang hari ini Rabu, 15 Juni 2021 pukul 19.00 WIB dengan kisah yang semakin menarik dan menyegarkan seputar rahasia pembunuhan Roy, adik Aldebaran.

Ikatan Cinta saat ini berada di puncang tertinggi rating sinetron terbaik di RCTI sehingga tidak heran banyak penonton yang menantikan tayangan Ikatan Cinta setiap harinya.

Sinopsis Ikatan Cinta 16 Juni 2021 akan memberikan bocoran kelanjutan cerita Ikatan Cinta untuk penggemar sebelum menyaksikan sinetron Ikatan Cinta di RCTI hari ini.

Baca Juga: Riki dan Elsa Buat Jantung Papa Candra dan Papa Surya Kembali Kumat! Ikatan Cinta Malam Ini Rabu 16 Juni 2021

Skandal perselingkuhan Elsa dan Ricky sudah menyebar dan menjadi pembicaraan viral di berbagai akun gosip di media sosial, hal itu pun diketahui Andin yang buru-buru mengabari suaminya, Aldebaran.

Andin dan Aldebaran sama-sama kaget begitu pula dengan Bu Karina dan Papa Chandra yang juga mengetahui keberadaan foto mesra Elsa dan Ricky di kamar hotel.

Papa Chandra kemudian teringat dengan sosok wanita yang mirip dengan Elsa ketika berada di hotel, ia kemudian menduga bisa jadi wnaita yang dilihatnya adalah benar menantunya Elsa bersama Ricky.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 16 Juni 2021: Elsa Diusir dari Rumah Mama Karina, Nino Mengurus Berkas Perceraian?

Mama Karina merasa kecewa dengan Elsa, padahal sebelumnya Mama Karina sangat membangga-banggakan Elsa di depan Mama Rossa dan menjelek-jelekkan Andin, menantu Mama Rossa.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x