Sinopsis Ikatan Cinta 14 Juni 2021: Elsa Bimbang Mau Minta Maaf atau Bohong, Mama Sarah Pasrah?

- 14 Juni 2021, 16:39 WIB
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta RCTI yang tayang hari ini Senin, 14 Juni 2021 ceritakan Elsa yang bimbang harus minta maaf atau terus berbohong.
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta RCTI yang tayang hari ini Senin, 14 Juni 2021 ceritakan Elsa yang bimbang harus minta maaf atau terus berbohong. /tangkap layar instagram/onezh_im

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta kembali tayang hari ini Senin, 14 Juni 2021 pukul 19.15 WIB dengan kisah yang semakin menarik dan menyegarkan seputar rahasia pembunuhan Roy, adik Aldebaran.

Ikatan Cinta dibintangi oleh Amanda Manopo (Andin), Arya Saloka (Aldebaran), Evan Sanders (Nino), dan Glenca Chysara (Elsa) saat ini tengah memuncaki rating tertinggi sinetron televisi karena keseruan kisah yang disajikan

Sinopsis Ikatan Cinta 14 Juni 2021 akan memberikan bocoran kelanjutan cerita Ikatan Cinta untuk penggemar sebelum menyaksikan sinetron Ikatan Cinta di RCTI hari ini.

Baca Juga: Mama Sarah Sarankan Hal Tak Terduga Ini Untuk Elsa ke Papa Surya! Sinetron Ikatan Cinta Senin 14 Juni 2021

Kondisi Papa Surya telah membaik yang membuat Andin dan Aldebaran senang karena keduanya dapat segera memberitahu Papa Surya tentang kejahatan Elsa sebenarnya.

Elsa telah membuang anak Andin yang tidak lain adalah cucu kandung Papa Surya dan lebih teganya ia membohongi seluruh keluarga besar bahwa anak Andin, Nindy telah meninggal dengan membuat makam palsu.

Andin sudah bersiap untuk membongkar rahasia Elsa ke Papa Surya agar papanya tidak terus tertipu daya oleh Elsa yang licik dan mengetahui kebenaran jika cucunya adalah Reyna.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 13 Juni 2021: Andin Siap Bongkar Rahasia Elsa ke Papa Surya, Mama Sarah Beraksi?

Ada saatnya nanti Andin akan mengumpulkan semua keluarganya termasuk Nino untuk mengetahui kejahatan Elsa padanya selama ini dan membersihkan nama baiknya.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x