Sinetron Ikatan Cinta 11 Juni: Elsa Bersujud dan Bertekuk Lutut Memohon Kepada Andin Jaga Rahasia Soal Reyna?

- 11 Juni 2021, 12:00 WIB
Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini Jumat 11 Juni 2021: Elsa Bersujud dan Bertekuk Lutut Memohon Kepada Andin Jaga Rahasia Soal Reyna?
Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini Jumat 11 Juni 2021: Elsa Bersujud dan Bertekuk Lutut Memohon Kepada Andin Jaga Rahasia Soal Reyna? /RCTI plus/RCTI

BERITA DIY - Sinopsis Ikatan Cinta 11 Juni 2021. Ikatan Cinta semakin hari semakin membuat penonton geregetan dan sayang untuk dilewatkan.

Pada episode sebelumnya, Nino menemui Andin di kampus Andin untuk menanyakan apakah masih ada yang Ia sembunyikan soal Reyna.

Terlebih di pagi hari saat jogging, Mama Rosa nampak protektif terhadap Reyna saat Mama Karina dan Papa Candra bermain bersama Reyna.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini 11 Juni 2021: Andin 'Hajar' Elsa di Kantor Al, Angga Dilabrak Bu Indira?

Andin pun saat ingin mengatakan hal yang sebenarnya teringat kejadian di masa lalu. Kejadian saat Nino mencampakkan dirinya.

Saat Nino tak memperdulikan anak kandungnya sendiri. Teringat itu semua, Andin pun mengatakan bahwa Reyna adalah anak kandung Roy dan dirinya.

Tentunya hal itu tidak benar, Andin mengatakan hal itu karena sedang emosi kepada Nino.

Andin juga tiba-tiba bertemu papa Surya. Papa Surya datang ke kampus Andin untuk menemui dan menanyakan berbagai macam hal.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini, 10 Juni 2021: Nino Punya Dugaan Reyna Anaknya, Papa Surya Paling Menderita?

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x