Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 8 Juni 2021: Konflik Nino dan Ricky Sampai Puncaknya, Elsa Segera Diceraikan?

- 8 Juni 2021, 17:35 WIB
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang hari ini Selasa, 8 Juni 2021 di RCTI.
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang hari ini Selasa, 8 Juni 2021 di RCTI. /tangkap layar instagram/onezh_im

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta kembali tayang hari ini Selasa, 8 Juni 2021 pukul 19:30 WIB dengan kisah yang semakin menarik dan mengundang penasaran penggemar.

Jalan cerita Ikatan Cinta yang rumit membuat banyak penonton setia menyaksikan sinetron RCTI yang sedang mencapai puncak rating tertinggi tayangan sinetron dengan bintang utamanya Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Sinetron Ikatan Cinta 8 Juni 2021 akan menayangkan kelanjutan cerita konflik antara tokoh Aldebaran, Andin, Nino, dan Elsa tentang identitas Reyna yang terbongkar dan Elsa yang segera masuk penjara.

Baca Juga: Ikatan Cinta Hari Ini, 7 Juni 2021: Elsa Diseret ke Penjara, Papa Surya Kena Serangan Jantung?

Sinopsis Ikatan Cinta 8 Juni 2021 akan memberikan bocoran kelanjutan cerita Ikatan Cinta untuk penggemar sebelum menyaksikan sinetron Ikatan Cinta.

Dalam sebuah ruangan, Andin, Elsa, dan Aldebaran dipertemukan membahas mengenai kejahatan Elsa yang telah memalsukan kematian Nindy dan membuang anak Andin dan Nino itu ke panti asuhan.

Andin meminta Elsa datang sendirian karena kehadiran Nino hanya akan mengeruhkan suasana karena Nino bisa saja menyangkal kejahatan Elsa karena Elsa sedang hamil.

Elsa juga meminta Mama Kirana untuk tidak memberi tahu Nino jika Elsa sedang bertemu dengan Andin dan Aldebaran.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 8 Juni 2021: Andin Hantam Elsa Dengan Pertanyaan, Nino pun Datang Mendukung Sang Istri?

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x