Nino Stress karena Ulah Elsa, Mama Sarah Sudah Kapok dan Menyesal? Sinetron Ikatan Cinta 2 Juni 2021

- 2 Juni 2021, 18:05 WIB
Cuplikan tayangan Ikatan Cinta RCTI pertemuan Elsa dan Papa Surya hari ini, 2 Juni 2021.
Cuplikan tayangan Ikatan Cinta RCTI pertemuan Elsa dan Papa Surya hari ini, 2 Juni 2021. /tangkap layar instagram/onezh_im

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta yang kini digandrungi oleh penikmat sinema televisi Indonesia dan memuncaki rating tertinggi tayangan sinetron televisi kembali tayang malam ini, 2 Juni 2021 di RCTI.

Pada episode sebelumnya, Ikatan Cinta menceritakan mengenai momen kehangatan saat makan malam keluarga Aldebaran dan keluarga Michi juga Angga.

Aldebaran dan Andin sedang menyusun rencana untuk menyatukan Angga dan Michi khususnya untuk mendekatkan Angga pada ibu Michi yang nantinya akan menjadi ibu mertua Angga.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini 2 Juni 2021: Sepakat dengan Pak Dadang, Aldebaran Siap Jujur ke Andin?

Angga berhasil membuat ibu Michi terkesan dan mendapatkan ucapan terima kasih yang tulus karena Angga telah menolongnya saat hampir tersiram sup oleh pelayan.

Di tengah keharmonisan dua keluarga itu, Andin mendapatkan telepon dari Mama Sarah yang memberitahukan bahwa Papa Surya dalam kondisi yang tidak baik akibat mengalami serangan jantung.

Andin menjadi khawatir dan bersedih hingga akhirnya Aldebaran menemani Andin ke rumah sakit menjenguk ayah kandungnya itu.

Pada episode malam ini, Ikatan Cinta akan mengisahkan kisah lanjutan dari episode sebelumnya dan menceritakan kondisi Papa Surya terkini.

Baca Juga: Profil Defy Eviyana, Model Cantik yang Gantikan Amanda Manopo Jadi Andin di Ikatan Cinta

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x