Link Live Streaming Mata Najwa: Atas Nama Pancasila Malam Ini 2 Juni 2021 di Trans7

- 2 Juni 2021, 18:50 WIB
Link live streaming program Mata Najwa malam ini, Rabu 2 Juni 2021.
Link live streaming program Mata Najwa malam ini, Rabu 2 Juni 2021. /tangkap layar instagram.com/ @matanajwa

BERITA DIY – Program acara Mata Najwa kembali hadir pada hari ini Rabu, 2 Juni 2021. Simak tayangan live streaming Mata Najwa malam ini melalui link live streaming yang terdapat di akhir artikel ini.

Tema yang diangkat dalam program acara Mata Najwa episode malam ini, Rabu 2 Juni 2021 adalah Atas Nama Pancasila. Tentu saja akan tayang di stasiun televisi Trans7 mulai pukul 20.00 WIB.

Bersama dengan tuan rumah Mata Najwa, Najwa Shihab dan para bintang tamu yang akan dihadirkan untuk memberikan pendapat mereka tentang tema yang sedang diangkat yaitu Atas Nama Pancasila.

Baca Juga: Jadwal Acara Trans7 Hari Ini, 2 Juni 2021 Akan Tayang Mata Najwa: Air Mata Pancasila Malam Ini

Memperingati hari lahir pancasila yang jatuh pada 1 Juni 2021 kemarin, serta mengkaitkannya dengan isu persoalan yang tengah terjadi di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tentang Tes Wawawan Kebangsaan (TWK).

Dilansir dari laman instagram @matanajwa, salah satu bahasan yang diangkat pada malam hari ini adalah tentang sejauh mana wewenang Badan Kepegawaian Nasional (BKN) dalam menentukan kriteria warna merah dalam Tes Wawasan Kebangsaan (TWK) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Malam ini, juga akan dibahas apakah kriteria “merah” dalam tes wawasan kebangsaan (TWK) juga akan digunakan dalam tes calon Aparatusr Sipil Negara (ASN) lainnya. Semua ini akan dibahas dalam program acara Mata Najwa Rabu 2 Juni 2021.

Baca Juga: Profil Najwa Shihab, Jurnalis dan Presenter Mata Najwa yang Kritis dan Selalu Berpihak pada Rakyat

Anda dapat menyaksikan siaran langsung program Mata Najwa edisi Rabu, 2 Juni 2021 mulai pukul 20.00 WIB melalui stasiun televisi Trans7 maupun secara live streaming yang dapat dilihat melalui link berikut ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x