Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini 2 Juni 2021: Sepakat dengan Pak Dadang, Aldebaran Siap Jujur ke Andin?

- 2 Juni 2021, 13:09 WIB
Cuplikan tayangan Ikatan Cinta hari ini Rabu, 2 Juni 2021 di RCTI.
Cuplikan tayangan Ikatan Cinta hari ini Rabu, 2 Juni 2021 di RCTI. /Tangkap layar vidio.com/Ikatan Cinta

BERITA DIY - Ikatan Cinta akan kembali tayang hari ini Rabu, 2 Juni 2021 di RCTI pada pukul 19.30 WIB dengan kisah yang semakin menarik yang diperankan oleh Arya Saloka sebagai Aldebaran dan Amanda Manopo sebagai Andin.

Banyak masyarakat yang merasa gemas pada Ikatan Cinta karena peran tokoh Elsa yang licik dan jahat.

Meski demikian, Ikatan Cinta telah berhasil memuncaki rating tertinggi sinetron televisi di Indonesia dan memiliki banyak penggemar.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini, 1 Juni 2021: Nino Anggap Ricky Gila, Angga Menangkan Hati Calon Mertua

Sinopsis Ikatan Cinta 2 Juni 2021 kembali hadir memberikan bocoran tayangan Ikatan Cinta hari ini Rabu, 2 Juni 2021 mengenai konflik antara Aldebaran, Andin, Elsa, dan Nino yang semakin runyam.

Ikatan Cinta hari ini akan menceritakan mengenai Papa Surya yang jatuh sakit karena serangan jantung setelah mengetahui bahwa Elsa telah membajak nomor Mama Sarah untuk menghapus data penting di akun email Roy.

Papa Surya sangat kecewa dengan Elsa dan Mama Sarah yang sudah membohonginya dan jatuh pingsan tidak sadarkan diri.

Mama Sarah menangis sejadi-jadinya karena Papa Surya harus dibawa ke rumah sakit dan perlu mendapatkan perawatan serius.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 31 Mei 2021: Perjuangan Aldebaran Pertahankan Cinta Andin, Papa Surya Tahu Rahasia Elsa

Mama Sarah menelfon Andin untuk segera datang karena Papa Surya kritis, Aldebaran yang menemani Andin secara kebetulan bertemu dengan istri Pak Dadang yang sedang kesulitan dan memohon-mohon untuk keringanan biaya rumah sakit suaminya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x