Sedang Tayang! MasterChef Indonesia Season 8, Tonton Melalui Link Live Streaming Ini

- 30 Mei 2021, 16:40 WIB
Masterchef Indonesia Season 8.
Masterchef Indonesia Season 8. /Instagram.com/@masterchefina

BERITA DIY – Saat ini, Minggu 30 Mei 2021 sedang tayang program acara MasterChef Indonesia season 8 di RCTI. Tonton dan ikuti keseruannya melalui link live streaming yang terdapat di akhir artikel ini.

Stasiun televisi RCTI, kembali menghadirkan kompetisi masak terbesar di Indonesia, MasterChef Indonesia. Tahun ini, MasterChef Indonesia telah memasuki season 8 dan telah tayang perdana pada Sabtu, 29 Mei 2021 kemarin.

Masih menghadirkan tiga juri yang sama dengan season sebelumnya yaitu Chef Arnold Poernomo, Chef Renatta Moeloek dan Chef Juna Rorimpandey. Mereka akan bersinergi mencari dan melahirkan The Next MasterChef Indonesia.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini Minggu 30 Mei 2021: Ikatan Cinta, MasterChef Indonesia, hingga Road To EURO

MasterChef Indonesia saat ini tayang setiap hari Sabtu dan Minggu mulai pukul 16.45 WIB. Ketiga juri saat ini tengah mencari para peserta terbaik yang akan masuk ke galeri MasterChef Indonesia.

Pada episode perdana kemarin, para juri telah bertemu dengan beberapa kontestan dengan berbagai latar belakang yang menyajikan banyak hidangan. Para kontestan memasak mulai dari masakan Garang Asem, Nasi Liwet Dori Sambal Matah, Ayam Sambal Dabu-dabu.

Cerita menarik pun mengiringi perjalanan para juri dan kontestan dalam kompetisi ini. Mulai dari memasak hidangan kesukaan anak, terdapat kontestan yang gugup saat memasak di hadapan Chef Juna hingga kontestan yang mendapatkan banyak pesan dari para juri.

Baca Juga: Kompetisi Masak Terbesar MasterChef Indonesia Kembali Lagi! Simak Jam Tayangnya Hari Ini Sabtu 29 Mei 2021

Keseruan kompetisi MasterChef baru akan dimulai. Beragam kejuatan dan tantangan akan menanti perjalanan para kontestan Masterchef season 8 ini.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x