Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini, 17 Mei 2021: Miris, Lebaran Pertama Setelah Dipenjara, Kondisi Andin Drop

- 17 Mei 2021, 13:17 WIB
Sinetron Ikatan Cinta hari ini, 17 Mei 2021 di RCTI
Sinetron Ikatan Cinta hari ini, 17 Mei 2021 di RCTI /tangkap layar instagram.com/ @layardrama_rcti

BERITA DIY – Suasana lebaran masih menyelimuti sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang malam hari ini, Senin 17 Mei 2021. Berikut rangkaian cerita sinetron Ikatan Cinta pada episode hari ini, Senin 17 Mei 2021 di RCTI.

Pada episode sebelumnya, setelah merayakan idul fitri di pondok pelita, Al dan Andin bersama dengan Reyna pergi ke rumah Papa Surya untuk bersilaturahmi dan merayakan idul fitri di sana.

Sesampainya di rumah Papa Surya, Papa Surya dan Mama Sarah sudah menunggu kedatangan Andin dan Al. Andin, Al, Reyna dan Mirna yang berkunjung pun kemudian langsung bermaaf-maafan.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Senin 17 Mei 2021: Elsa dan Ricky Masih akan Beradu Akting di Ikatan Cinta Malam Ini

Tak lama setelah itu, Nino dan Elsa datang ke kediaman Papa Surya dan Mama Sarah, mereka pun melakukan hal yang sama. Tak ketinggalan Elsa dan Nino juga saling meminta maaf pada Al dan Andin.

Sayangnya, saat sedang berlebaran di rumah Papa Surya kondisi Andin memburuk, Andin mual-mual dan akhirnya beristirahat di kamar. Al sudah mengajak Andin pulang, namun Andin tidak enak dengan kedua orang tuanya.

Pada episode hari ini, kondisi Andin masih belum membaik saat merayakan idul fitri di rumah Papa Surya. Meskipun telah beristirahat, Andin masih pucat, lemas dan merasa mual.

Reyna yang melihat koondisi Mamanya kurang baik menanyakan bagaimana kondisi Andin, Andin pun menjawab bahwa ia tidak papa.

Baca Juga: Bu Indira Kejutkan Mama Rossa di Ikatan Cinta Hari Ini 16 Mei 2021, Al Dibuat Tak Berkutik karena Hal Ini

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x