Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini, 11 Mei 2021: Aldebaran Tidak Berdaya, Peluang Elsa Singkirkan Bukti?

- 11 Mei 2021, 16:34 WIB
Cuplikan tayangan Ikatan Cinta RCTI hari ini 11 Mei 2021.
Cuplikan tayangan Ikatan Cinta RCTI hari ini 11 Mei 2021. /Tangkap Layar Instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta yang dibintangi Arya Saloka, Amanda Manopo, Evan Sanders, dan Glenca Chysara konsisten meraih rating tertinggi penonton terbanyak berturut-turut.

Ikatan Cinta akan kembali tayang hari ini Selasa, 11 Mei 2021 di saluran RCTI pada pukul 20:00 WIB dengan konflik yang semakin menarik dan menegangkan di antara tokoh utama.

Sinopsis Ikatan Cinta malam ini akan menceritakan aksi teror balas dendam Riky yang dilakukan Om Martin untuk Elsa dan Mama Sarah yang semakin membuat Elsa kerepotan menghadapinya.

Baca Juga: Doa Manis Krisdayanti dan Tanggapan Raul Lemos Soal Kabar Kehamilan Aurel, KD Kaitkan Malam Lailatul Qodar

Elsa kalah licik dari Om Martin yang sebelumnya adalah mantan narapidana, teror Om Martin membuat Elsa stress dan hampir gila.

Elsa bingung mana yang harus ia selesaikan lebih dulu antara menghentikan teror yang tertuju padanya atau menghentikan Aldebaran yang sudah mengetahui status Reyna dan siap kapan saja untuk membongkar kebohongan Elsa.

Mama Sarah juga semakin takut karena terus-terusan terbayang Riky yang dikabarkan meninggal saat kebakaran terjadi di rumahnya setelah Mama Sarah membuat Riky pingsan.

Om Martin tidak hanya menarget Elsa dan Mama Sarah, namun ia juga siap untuk membongkar kebohongan Elsa pada Nino agar Elsa menyesal telah memperlakukan Riky dengan seenaknya.

Baca Juga: Profil Nila Sari Pemeran Mama Rossa di Ikatan Cinta: Disebut Mirip Penyanyi Rossa dan Potret Mertua Idaman

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x