Unggah Komentar Ini di Postingan Glenca Chysara, Amanda Manopo Indikasikan Ikatan Cinta akan Segera Tamat?

- 10 Mei 2021, 19:00 WIB
Unggah Komentar Ini di Postingan Glenca Chysara, Amanda Manopo Indikasikan Ikatan Cinta Segera Tamat?.*
Unggah Komentar Ini di Postingan Glenca Chysara, Amanda Manopo Indikasikan Ikatan Cinta Segera Tamat?.* /Instagarm/@glencachysaraofficial dan @amandamanop

BERITA DIY - Komentar Amanda Manopo pemeran Andin Ikatan Cinta di unggahan instagram Glenca Chysara pemeran Elsa disorot netizen seolah mengindikasikan Ikatan Cinta akan segera tamat. 

Sinetron Ikatan Cinta menjadi sinetron paling populer saat ini. Jalan cerita yang disajikan mampu membuat sinetron unggulan RCTI ini meraup kesuksesan.

Berbagai prestasi telah ditorehkan sinetron yang belum genap satu tahun ini. Mulai dari pencetak rekor TVR tertinggi sepanjang 15 tahun sejarah sinetron Indonesia, hingga berhasil pecahkan Rekor Muri sebagai sinetron yang konsisten dalam 100 hari memiliki TVR diatas 40 persen.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini: Setelah Elsa, Ricky 'Bunuh' Mama Sarah dengan Teror hingga Ketakutan?

Ikatan Cinta berkisah tentang kehidupan rumah tangga antara Andin (Amanda Manopo) dan Aldebaran (Arya Saloka). Konflik juga ditambah dengan kasus pembunuhan Roy (Fiki Alman).

Tak hanya kepiawaian para pemain yang membuat Ikatan Cinta dicintai banyak orang, kerja keras para Tim Produksi mampu membuat sinetron yang tayang perdana pada Oktober 2020 ini memiliki tempat sendiri di hati para penggemarnya.

Namun akhir-akhir ini sering beredar kabar jika sinetron Ikatan Cinta akan segera berakhir. Hal itu diketahui dari postingan beberapa para pemain sinetron Ikatan Cinta yang sering mengunggah postingan perpisahan.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini 10 Mei 2021: Gawat! Reyna ke Rumah Nino dan Membuat Al Kembali Pusing dan Drop?

Salah satunya terlihat dari laman akun instagram Glenca Chysara, @glencachysaraofficial, pemeran Elsa dalam sinetron Ikatan Cinta.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X