Sinopsis Girl From Nowhere Season 2 Link Streaming di Netflix, Cerita Horor Para Remaja Sekolah

- 9 Mei 2021, 21:40 WIB
Sinopsis Girl From Nowhere season 2 kembali hadir pada 7 Mei 2021 link streaming di Netflix.
Sinopsis Girl From Nowhere season 2 kembali hadir pada 7 Mei 2021 link streaming di Netflix. /Instagram.com/@kittychicha

BERITA DIY - Girl From Nowhere season 2 kembali setelah sekuel pertamanya pada 2018. Penonton akan mengikuti lagi perjalanan Nanno (diperankan Chicha Amatayakul), seorang gadis misterius dan cerdas yang kerap berpindah sekolah.

Serial yang diproduksi di Thailand ini telah rilis secara resmi di layanan streaming legal Netflix pada Jumat, 7 Mei 2021. Memuat 8 episode dengan tabularasa konflik dan disutradarai oleh enam sineas.

Enam sutradara yang secara bergiliran mengarahkan delapan episode Girl From Nowhere season 2 yakni Pairach Khumwan, Khomkrit Treewimol, Sitisiri Mongkholsiri, Paween Purijitpanya & Surawut Tungkharak, dan Jatuphong Rungrueangdechaphat.

Baca Juga: Link Streaming Episode 198 Boruto: Naruto Next Generations, Tayang Tiap Minggu

Meski demikian, karakter Nanno akan seperti sedia kala. Yang berganti kemudian pendekatan sinematografi serta plot konflik yang beragam di setiap episode.

Dikisahkan Nanno akan membongkar kebohongan serta kemunafikan yang terjadi di SMA tempatnya bersekolah. Tak hanya itu, Nanno akan terlibat konflik langsung dengan murid-murid yang selama ini menjadi sumber masalah di sekolahnya.

Di setiap episodenya, Nanno akan bertemu dengan musuh yang setara dengannya. Apakah Nanno berhasil menghadapi mereka?

Peringatan, pada paragraf-paragraf setelah ini merupakan SPOILER cerita.

Baca Juga: Link Live Streaming Ikatan Cinta 9 Mei 2021: Al Masygul  Kepulangannya ke Rumah Disambut Reyna si Anak Angkat

Episode 1 - Pregnant

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X