Bikin Gaduh Terkait Peran Aldebaran di Ikatan Cinta, Rizky Billar Akhirnya Minta Maaf

- 6 Mei 2021, 10:00 WIB
Potret Rizky Billar dan Arya Saloka.
Potret Rizky Billar dan Arya Saloka. /Instagram.com/@rizkybillar/@arya.saloka/

BERITA DIY - Aktor tampan Rizky Billar akhirnya minta maaf terkait pernyataannya soal peran Aldebaran Ikatan Cinta. Nama Billar belakangan menjadi sorotan. Sebab dirinya mengatakan sempat ditawari peran Aldebaran di sinetron 'Ikatan Cinta'.

Namun karena kesibukan syuting dan sedang memerankan peran di sinetron lain, Rizky Billar menolak tawaran Production House (PH) tersebut untuk memerankan Aldebaran di 'Ikatan Cinta'.

Pengakuan Rizky Billar yang Ia lontarkan di akun youtubenya itu justru memantik sindiran keras dari netizen, termasuk dari petinggi RCTI, Dini Putri.

Baca Juga: Pemerintah Lakukan Ini untuk Pelaku UKM di Masa Pandemi, Berikut Penjelasanya

Akibatnya dua kubu penggemar Billar dan Arya Saloka berseteru, hujatan dan komentar pedas juga diterima oleh Rizky Billar.

Sadar pernyataannya menimbulkan kegaduhan, pria berusia 25 tahun itu buka suara dengan membeberkan bukti chat casting peran Aldebaran di 'Ikatan Cinta'.

"Ini dari Caster MNC dan sudah dapat izin di-up supaya enggak digunakan oknum tertentu untuk menimbul kekisruhan," tulis Billar dalam Insta Story @rizkybillar pada Selasa 4 Mei 2021.

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini 6 Mei 2021: Elsa 'Tewas', Ia Terjebak Permainan Ricky, Apa Rencana Ricky?

Terlihat bukti chat soal pernyataan staf bagian casting terkait tawaran peran Aldebaran, hal itu menjadi bukti bahwa Billar tidak sesumbar dengan pengakuannya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x