Bocoran Ikatan Cinta 5 Mei 2021: Andin Campakkan Elsa sebagai Kandidat Model Iklan Maha Ratu?

- 5 Mei 2021, 15:18 WIB
Andin Campakkan Elsa sebagai Kandidat Model Iklan Maha Ratu? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini 5 Mei 2021.
Andin Campakkan Elsa sebagai Kandidat Model Iklan Maha Ratu? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini 5 Mei 2021. /Tangkap layar vidio.com/Ikatan CInta

BERITA DIY - Bocoran Ikatan Cinta ini merupakan bocoran untuk episode yang akan tayang pada malam ini, 5 Mei 2021 di RCTI pukul 20.00 WIB.

Sebelum membaca bocoran Ikatan Cinta untuk episode malam ini, 5 Mei 2021, kita ulas sedikit ya apa yang terjadi dengan episode sebelumnya agar tidak bingung dengan bocorannya.

Pada bocoran Ikatan Cinta yang tayang malam ini, 5 Mei 2021, akan membawa para penonton masuk ke dalam suasana ketegangan, menanti kelanjutan kisah Aldebaran dan Andin yang harus menghadapi musuhnya, Elsa.

Baca Juga: Terbongkar! Riki Utus Om Martin Seret Elsa ke Penjara? Kebohongan Elsa Terbongkar? Ikatan Cinta Malam Ini

Pada Ikatan Cinta sebelumnya, Rendi datang ke rumah sakit (RS) bukan untuk menjenguk Al, melainkan ingin bertemu dengan Andin.

Andin yang saat itu sedang memantau Al dari luar ruangan bersama Papa Surya dan Mama Rosa memilih untuk berbicara pada Rendi di kantin.

Rendi menyampaikan kepada Andin bahwa manajer pemasaran Maha Ratu ingin Andin ambil bagian di perusahaan sebagai pengganti Al selama Al sakit.

Ide itu muncul setelah performance Andin dianggap sangat baik ketika acara launching produk Maha Ratu beberapa waktu sebelumnya.

Andin sebenarnya ragu-ragu karena ia saat ini ingin fokus pada kesehatan Al, alih-alih memikirkan hal lain.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x