Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini, 5 Mei 2021: Mulai Membaik, Al Masih Simpan Rahasia dari Andin

- 5 Mei 2021, 13:18 WIB
Sinetron  Ikatan Cinta malam ini.
Sinetron Ikatan Cinta malam ini. /instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini, Rabu 5 Mei 2021 di RCTI. Simak bocoran sinopsis sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang malam ini melalui pembahasan dalam artikel berikut. 

Pada episode sebelumnya, Mama Rosa datang menjenguk Al, anaknya. Andin pun mengatakan bahwa kondisi Al sempat menurun. 

Namun tak lama setelah itu, dokter memberitahu bahwa Al sudah sadar kembali setelah diberi obat penenang. Andin ingin sekali masuk ke ruang ICU dan melihat keadaan Al secara langsung, namun sayangnya jam besuk sudah habis. 

Baca Juga: Apa Itu TikTok Lite? Aplikasi yang Bisa Hasilkan Uang, Simak Cara Download TikTok Lite

Andin, Mama Rosa dan Papa Surya hanya dapat melihat keadaan Al dari luar kaca ruang ICU. Tiba-tiba Rendy datang dan mengajak Andin berdikusi mengenai Maharatu. 

Rendy menyampaikan bahwa pihak manajemen pemasaran meminta agar Andin dapat menggantikan posisi Al saat Al sedang sakit. Andin pun mengatakan bahwa ia akan membicarakan hal ini pada Al dan Mama Rosa. 

Sementara itu, pada episode malam ini sinteron Ikatan Cinta akan berlanjut dengan cerita dimana Andin masih setia menjaga Al yang terbaring tak berdaya di ranjang rumah sakit. 

Baca Juga: Resep Kue Nastar Kurma yang Lezat Anti Gagal, Cocok untuk Momen Lebaran dengan Kreasi Menu Baru

Al sepertinya sudah akan pindah ke ruang rawat rumah sakit pada episode malam ini. Hal ini karena Al menunjukkan progres kesembuhan yang baik, meskipun demikian kondisi Al masih sangat lemah. 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x