Bocoran Ikatan Cinta 4 Mei 2021: Elsa dalam Bahaya, Aldebaran Takut Mama Rosa Depresi Lagi?

- 4 Mei 2021, 17:06 WIB
Bocoran Ikatan Cinta malam ini 4 Mei 2021 tayang di RCTI.
Bocoran Ikatan Cinta malam ini 4 Mei 2021 tayang di RCTI. /Tangkap layar vidio.com/Ikatan Cinta

BERITA DIY - Ikatan Cinta malam ini Selasa, 4 Mei 2021 akan kembali dengan kisah yang semakin menarik dan menegangkan pada pukul 20:00 WIB di RCTI.

Ikatan Cinta malam ini akan menceritakan pertemuan Elsa dan Riky yang berakhir cekcok karena Riky tahu Elsa telah mencampurkan obat di minuman yang akan Riky minum dan mengingkari janji Elsa.

Sebagaimana diketahui, Elsa telah meminta bantuan Riky untuk yang kedua kalinya dan membuat dirinya kembali terjebak dengan hutang jasa ke Riky.

Riky yang sudah tergila-gila pada Elsa tidak ingin melewatkan momen hanya dengan meminta upah uang karena yang diinginkan Riky adalah Elsa.

Baca Juga: Penerima BLT UMKM Tahap 1 Bisa Dapat Lagi di Tahap 2 dengan Nominal Rp1,2 Juta, Cek NIK di banpresbpum.id

Riky meminta sebuah pertemuan dengan Elsa yang kali ini dilakukan di rumah Riky sendiri agar lebih bebas tanpa ada orang yang mencurigai keduanya.

Elsa datang menepati janji, namun ia sudah merencanakan untuk mengelabuhi Riky dengan mencampurkan obat tidur ke kopi yang ia berikan pada Riky agar ia bisa kabur dan lolos dari Riky.

Rencana Elsa gagal dan malah membuatnya terjebak pada situasi dimana Riky sangat kesal dan hilang kesabaran pada Elsa.

Di sisi lain, Nino menemui Al di rumah sakit yang kemudian disusul Angga dan menimbulkan keributan hingga Al drop dan kembali membutuhkan perawatan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x