Mas Duta Sheila On7 Mendadak Jadi Trending Topik di Twitter dan Banjir Pujian, Ternyata Ini Alasannya

- 4 Mei 2021, 11:20 WIB
Mas Duta Sheila On7 mendadak jadi trending topik di twitter dan banjir pujian, ternyata ini alasannya.
Mas Duta Sheila On7 mendadak jadi trending topik di twitter dan banjir pujian, ternyata ini alasannya. /Instagram.com/@pakduta

BERITA DIY - Keyword Mas Duta Sheila On7 tengah menjadi buah bibir dan menempati trending topik pertama di Twitter.

Hingga siang hari ini, 4 Mei 2021 pukul 11:05 WIB sudah ada lebih dari 10,4 ribu cuitan di di sosial media berlambang burung itu.

Pemilik nama asli Akhdiyat Duta Mojo ini ternyata menjadi perbincangan netizen karena aksinya bernyanyi di sebuah kondangan di kampung.

Baca Juga: Daftar Lengkap Libur dan Cuti Bersama Tahun 2021 Terbaru, Lebaran Idul Fitri 1442 H Hanya 3 Hari

Salah seorang netizen, pemilik akun @aimrod mengunggah sebuah video lama yang sempat viral ke beranda twitternya saat Duta sedang menyanyikan lagu Anugerah Terindah Yang Pernah Kumilik.

""Kamu pas kita resepsi mau ada lagu apa?". "Aku mau ada lagu Sheila on 7 soalnya aku suka banget sama suaranya Mas Duta". "Oke"" tulis @aimord pada 3 Mei 2021.

Dalam video tersebut terlihat Duta masih terlihat kurus dan sangat ramah terhadap tamu undangan yang ingin mengajak foto bersama.

Baca Juga: Bill Gates dan Melinda Bercerai Usai 27 Tahun Menikah, Ini Alasan Orang Terkaya Nomor 3 di Dunia Berpisah

Netizen kemudian bereaksi atas video tersebut. Sebagian besar warganet memuji sikap Duta yang ramah dan suaranya yang masih tetap indah meskipun menggunakan sound system terbatas.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x