Diduga Sindir Tsania Marwa, Atalarik: Ketika Air Mata TikTok Tidak Terpakai di Keluargaku

- 4 Mei 2021, 07:30 WIB
Tsania Marwa dan Atalarik Syach kini sedang berseteru dan berebut anak-anak mereka meski hak asuh sudah ditentukan pengadilan.
Tsania Marwa dan Atalarik Syach kini sedang berseteru dan berebut anak-anak mereka meski hak asuh sudah ditentukan pengadilan. /Instagram.com/@tsaniamarwa54/@ariksyach

BERITA DIY - Perseteruan mantan suami istri Atalarik Syah dengan Tsania Marwa masih belum usai.

Baru-baru ini, publik kembali dihebohkan dengan beredarnya viedeo Tsania Marwa yang hendak menemui anak-anaknya namun gagal.

Tsania berniat membawa anak-anaknya dari rumah sang mantan suami saat esekusi putusan banding dilakukan.

Dimana Tsania diampingi petugas dari Pengadilan Agama Cibinong dan aparat kepolisian mendatangi rumah Atalarik di kawasan Cibinong, Jawa Barat. guna melakukan esekusi putusan banding di Pengadilan Tinggi Jawa Barat.

Baca Juga: Mengapa Kita Harus Cuci Tangan? Ini Penjelasannya

Dalam putusan tersebut Pengadilan memenangkan Tsania sebagai pemegang hak asush kedua anaknya yang selama ini tinggal bersama Atalrik.

Dalam video tersebut gelak tangis Tsania pun tak lagi dapat dibendung. Dirinya mengaku hanya menuntut haknya sebagai seorang Ibu.

Ramainya video tersebut, lantas mengundang simpati dari banyak pihak yang prihatin dengan kondisi Tsania.

Tak lama setelah video tersebut beredar, Atalarik kemudian mengunggah postingan di Instagram yang diduga menyindir Tsania.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X