Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini, 3 Mei 2021: Andin Usir Nino, Kondisi Al Kembali Menurun

- 3 Mei 2021, 14:55 WIB
Bocoran Ikatan Cinta malam ini.
Bocoran Ikatan Cinta malam ini. /tangkap layar instagram.com/ @layardrama_rcti

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini, Senin 3 Mei 2021 di RCTI, tentunya dengan cerita yang semakin menarik untuk diikuti. Simak prediksi kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini, Senin 3 Mei 2021 berikut ini. 

Pada episode sebelumnya, Al akhirnya sadar dan berhasil melewati masa kritis berkat doa dari semua orang yang menyayanginya dan ikatan cintanya pada Andin. Andin pun sangat senang saat Al sudah sadar. 

Mama Rosa yang juga saat itu berada di lokasi sangat senang setelah mengetahui Al sadar saat Reyna berada di dekat Al. Mama Rosa pun berpikiran bahwa Reyna benar-benar cucunya dan anggota keluarga Al Fahri. 

Baca Juga: Profil Romelu Lukaku, Pencetak Gol Terbanyak Inter Milan Juara Liga Italia Musim 2020/2021

Setelah sadar, dokter memeriksa keadaan Al dan semuanya stabil. Hal ini membuat Andin senang, ia pu masuk dan berbincang dengan Al. 

Di sisi lain, Elsa masih berusaha untuk mengambil surat hasil tes DNA yang berada di saku Nino. Namun ia tidak berhasil karena Nino terbangun dari tidurnya. 

Pada episode malam ini, Nino menjenguk sambil berniat mengembalikan dan menanyakan terkait hasil tes DNA yang terjatuh dari tas Reyna. Al pun kebingungan bagaimana bisa surat tersebut ada pada Nino.

Nino menahan surat itu saat Al telah mendekatkan tangan untuk mengambilnya. Nino menanyakan pada Al apakah surat itu adalah hasil tes DNA Reyna dengan Roy.

Baca Juga: Profil Antonio Conte: Pelatih yang Persembahkan Gelar Liga Italia ke 19 untuk Inter Milan

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X