3 Member Coboy Junior Pastikan Comeback, Iqbaal Ramadhan Tak Diajak Gabung CJR Lagi?

- 2 Mei 2021, 21:30 WIB
Bastian Steel mengunggah video dirinya dengan Ryzki dan Aldy. Warganet menduga jika Coboy Junior atau CJR akan segera comeback.*
Bastian Steel mengunggah video dirinya dengan Ryzki dan Aldy. Warganet menduga jika Coboy Junior atau CJR akan segera comeback.* /Tangkapan layar Instagram @bastiansteel

BERITA DIY -  Boygroup CJR alias Coboy Junior dikabarkan bakal comeback dengan merilis single terbaru mereka dalam waktu dekat.

Kabar ini terungkap setelah salah satu personil, Bastian Steel mengunggah sebuah postingan di Instagram pribadinya pada 1 Mei  2021.

Sebelumnya Bastian memberikan spoiler melalui instastory miliknya yang ditujukan untuk comate (panggilan untuk penggemar mereka) yang telah menunggu-nunggu boygroup ini kembali.

Baca Juga: 6 Lagu K-Pop yang Terlambat Masuk Tangga Lagu Korea Setelah Perilisan: Ada IU, EXID, hingga Brave Girls

"Kalian kangen kita kembali kan hm. Tunggu sore nanti," tulis Bastian dalam Instagram Storynya.

Postingan tersebut kemudian dilanjut dengan unggahan video berdurasi singkat dimana hanya terdapat Bastian, Ryzki, dan Aldi.

Screenshot akun Bastian Steel
Screenshot akun Bastian Steel Instagram.com/@bastiansteel

Hal ini pun lantas melahirkan pertanyaan warganet tentang di mana keberadaan Iqbal dan mengapa dirinya tidak ikut dilibatkan dalam project comeback ini.

Warganet pun membanjiri kolom komentar Bastian, bahkan menilik dari instagram personil lainnya seperti pada milik Teuku Ryzki, banyak pihak yang akhirnya me-DM, telfon, bahkan mengirimkan email terkait keberadaan Iqbal dan alasan CJR hanya terlihat bertiga.

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X