Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini 2 Mei 2021: Al Tak Kunjung Sadar, Andin Teringat Hal Ini

- 2 Mei 2021, 15:21 WIB
Sinetron Ikatan Cinta malam ini.
Sinetron Ikatan Cinta malam ini. /Tangkap layar vidio.com/Ikatan Cinta

BERITA DIY – Kesedihan masih menyelimuti sinetron Ikatan Cinta malam ini, Minggu 2 Mei 2021. Simak prediksi kelanjutan cerita sinetron Ikatan Cinta malam ini, Minggu 2 Mei 2021 berikut ini.

Pada episode sebelumnya, setelah Andin mendapatkan kabar dari dokter bahwa kondisi Al kian memburuk, Andiin menangis tersedu dipelukan Papa Surya.

Papa Surya kemudian menenangkan Andin dengan mengajak Andin untuk mendoakan Al. Papa Surya juga meminta Mama Sarah, Nino, Elsa, Pak Chandra dan Bu Chandra untuk ikut mendoakan Al.

Baca Juga: Selamat Jalan untuk Selamanya, Merry Asisten Raffi Ahmad Mendadak Berduka Cita atas Meninggalnya Wulan Destri

Sementara Andin menelpon Mama Rosa dan mengabarkan kondisi Al. Mama Rosa yang sedang makan malam dengan Reyna, Angga dan Michi terkejut mendengar kabar dari Andin.

Mama Rosa kemudian mengajak Reyna, Angga dan Michi untuk mendoakan Al Begitu pula dengan Kiky dan Mirna yang juga mendoakan kesembuahan Al.

Andin tak lupa juga menelpon ibu panti Reyna untuk meminta mereka juga mendoakan kesembuhan dan semoga Al segera sadar.

Baca Juga: Pengunjung Tanah Abang Membludak dan Abaikan Prokes, Ernest Prakasa: Pemerintah Lagi ngapain ya?

Pada episode malam ini, Al menjenguk Al yang masih terbaring tak sadarkan diri di ruang ICU. Seorang suster tampak sedang mengecek dan mengontrol keadaan Al, Andin pun menanyakan bagaimana keadaan suaminya itu.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x