Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini 30 April 2021: Andin Buktikan Jadi Wanita Tangguh, Bikin Kagum Awak Media?

- 30 April 2021, 13:36 WIB
Bocoran Ikatan Cinta malam ini 30 April 2021: Andin membuat kagum awak media saat launching Produk Maharatu
Bocoran Ikatan Cinta malam ini 30 April 2021: Andin membuat kagum awak media saat launching Produk Maharatu /instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY - Bocoran Ikatan Cinta malam ini Jumat 30 April 2021 akan menceritakan konflik yang pastinya lebih menarik daripada sebelumnya.

Aldebaran diprediksi masih belum tersadar dari koma nya. Namun dalam episode semalam Aldebaran meneteskan air mata karena Reyna menjenguknya.

Ikatan Cinta Reyna dengan Al sangat kuat, sampai Al merasakan tangisan Reyna sehingga Al ikut menangis.

Baca Juga: Profil Jessica Lin, Pengusaha Muda Indonesia yang Masuk Forbes 30 Under 30 Asia 2021

Adegan tersebut memang membuat penonton terharu dan bersedih pastinya, karena kesedihan tampak sekali dalam adegan tersebut. 

Kantor Aldebaran kedatangan wartawan karena media tahu kalau Aldebaran mengalami kecelakaan, sedangkan keesokan harinya akan ada Peluncuran Produk Maharatu.

Wartawan menunggu di luar kantor Al untuk memastikan peluncuran Produk Maharatu. Rendy akhirnya memberikan keterangan pada wartawan kalau Launching akan berjalan sesuai rencana, tidak ada yang berubah.

Baca Juga: Riki Menagih 'Bayaran' Kepada Elsa, Mama Sarah Pergoki Keduanya Sedang Bertengkar? Ikatan Cinta Malam Ini

Rendy kemudian datang ke rumah sakit untuk menjenguk Aldebaran. Saat di lobby Rendy bertemu dengan Kiki yang akan mengantarkan koper kepada Andin dan Mama Rosa.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x