Elsa Ketahuan Mama Sarah, Ini Alasan Picik Elsa: Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini 29 April 2021

- 29 April 2021, 13:12 WIB
Bocoran Ikatan Cinta malam ini 29 April 2021: Ini Alasan Elsa ketika ketahuan Mama Sarah
Bocoran Ikatan Cinta malam ini 29 April 2021: Ini Alasan Elsa ketika ketahuan Mama Sarah /tangkap layar vidio / ikatan cinta

BERITA DIY - Bocoran Ikatan Cinta malam ini 29 April 2021 akan membuat penonton semakin penasaran akan seperti apa episode nanti malam.

Kondisi Aldebaran masih memprihatinkan, Al masih belum sadarkan diri pasca operasi. Kesedihan yang dialami oleh Mama Rosa dan Andin masih terus dirasakan.

Diantara kesedihan ini, Mama Rosa masih penasaran dengan hasil tes DNA Roy dan Reyna. Karena Aldebaran menjanjikan akan memberi tahu hasilnya kepada mamanya.

Baca Juga: Simak Jadwal Pencairan THR Karyawan Swasta serta Rincian Penerima dan Cara Menghitungnya

Angga datang ke rumah sakit untuk menjenguk Aldebaran. Namun Al masih menjalani operasi. Pada saat itu Mama Rosa ingat dengan perkataan orang makam yang disuruh oleh Angga.

Mama Rosa akhirnya menanyakan kepada Angga tentang hasil tes DNA tersebut. Angga tidak menjawab karena Al menitipkan sebuah pesan.

Pesan yang dititipkan kepada Angga yaitu, jangan sampai ada orang lain tahu, terutama Andin. Karena Al sendiri lah yang akan memberi tahu Andin secara langsung.

Baca Juga: Hari Ini Terakhir, Beli Pelatihan Pertama Kartu Prakerja Gelombang 16 agar Insentif Rp2,55 Juta Cair

Di kesempatan lain, Elsa yang sudah berhasil membuat Nino percaya kepadanya lagi, sekarang Elsa bingung dengan bayaran yang diminta oleh Riki.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x