Reyna Berikan Surat Tes DNA kepada Andin, Rahasia Akhirnya Terbongkar? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini

- 29 April 2021, 12:04 WIB
Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini 29 April 2021: Reyna Berikan Surat Tes DNA kepada Andin, Rahasia Akhirnya Terbongkar?
Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini 29 April 2021: Reyna Berikan Surat Tes DNA kepada Andin, Rahasia Akhirnya Terbongkar? /Instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY - Bocoran Ikatan Cinta ini merupakan bocoran untuk episode yang akan tayang pada malam ini, 29 April 2021 di RCTI pukul 20.00 WIB.

Sebelum membaca bocoran Ikatan Cinta untuk episode malam ini, 29 April 2021, kita ulas sedikit ya apa yang terjadi dengan episode sebelumnya agar tidak bingung dengan bocorannya.

Pada bocoran Ikatan Cinta yang tayang malam ini, 29 April 2021, akan membawa para penonton masuk ke dalam suasana ketegangan, menanti kelanjutan kisah Aldebaran dan Andin yang harus menghadapi musuhnya, Elsa.

Baca Juga: Login cekbansos.kemensos.go.id Ada Bantuan hingga Rp 3 Juta, Ini Syarat Dapat Bansos PKH April 2021

Pada Ikatan Cinta sebelumnya, Angga tiba di rumah sakit (RS) untuk menjenguk Al. Kedatangannya itu membuat Mama Rosa ingat dengan pengakuan seorang penggali kubur yang membongkar makam Roy.

Penggali kubur itu mengatakan bahwa makam Roy dibongkar atas suruhan orang yang bernama Angga.

Berdasarkan ingatan Mama Rosa itu, ia lantas berinisiatif untuk mengajak ngobrol berdua dengan Angga guna membahas hasil tes DNA Hexagonal, yang menurut Mama Rosa, asumsinya Angga tahu soal tes DNA itu karena berkaitan dengan pembongkaran makam Roy.

Ketika Mama Rosa mulai menanyakan hasil tes itu, Angga kaget karena sampai saat itu, ia kira Mama Rosa belum tahu soal hasil tes DNA itu.

Mama Rosa pun menenangkan Angga dengan mengatkan bahwa Angga tak perlu khawatir dengan apa yang telanjur Mama Rosa ketahui.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x