Andin Marah karena Al Bohongi Dirinya dan Mama Rosa, Bocoran Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini, 21 April 2021

- 21 April 2021, 13:34 WIB
Sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI.
Sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI. /Instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY – Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini di RCTI dengan cerita yang semakin seru. Simak sinopsis cerita sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang malam ini, Rabu 21 April 2020 di RCTI.

Pada episode sebelumnya, Al mengajak Andin, Reyna dan Mama Rosa pergi berlibur ke puncak agar ia dapat menyelesaikan proses pembongkaran makam Roy dan mengambil DNA Roy yang akan dicocokan dengan DNA Reyna.

Al meminta bantuan pada Angga untuk menjalankan rencananya tersebut, proses pembongkaran dan perbaikan makam Roy berjalan dengan baik. Selesainya Al dari puncak, ia berniat langsung menemui Angga untuk mendengar laporan pembongkaran makam.

Baca Juga: Mudik Lebaran 2021 Dilarang, Anggota DPR Usulkan Beri Dua Bantuan Insentif ke Masyarakat

Namun Mama Rosa meminta Al untuk mampir ke makam Roy. Al pun mengiyakan permintaan Mama Rosa. Setelah mengunjungi makan Roy, Mama Rosa mengenalkan Andin pada Almarhum suaminya.

Tak langsung pulang, Andin mengajak Reyna dan Mama Rosa untuk berziarah ke makam Nindy. Hal ini membuat Al cukup kesal dan gelisah karena tidak dapat segera bertemu dengan Angga. Namun Al tetap mengikuti keinginan Andin, Reyna dan Mama Rosa.

Pada episode malam ini, sesampainya Al di rumah, Al langsung berpamitan pada Andin dan Mama Rosa untuk pergi keluar sebentar. Mama Rosa pun menanyakan pada Al urusan apa yang sangat mendesak itu.

Baca Juga: Setelah Mudik Dilarang, Kini Pemerintah Juga Melarang Kegiatan Takbir Keliling

Al pun berbohong dengan mengatakan bahwa ada kontrak dari klien yang harus segera ia revisi. Mama Rosa dan Andin tidak dapat melarang Al, namun Andin merasa curiga pada Al.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x