Demi Syuting Thor 4, Christian Bale Rela Gunduli Rambutnya, Ternyata Ini Dia Karakternya di Film

- 21 April 2021, 10:47 WIB
Christian Bale akan memerankan villain Gorr the God Butcher dalam Thor Love and Thunder - Tangkapan layar Instagram @marvelstudios
Christian Bale akan memerankan villain Gorr the God Butcher dalam Thor Love and Thunder - Tangkapan layar Instagram @marvelstudios /Instagram/@marvelstudios/

BERITA DIY - Kabar baik datang bagi para pencinta waralaba Marvel Cinematic Universe (MCU). Hal itu karena pada tahun 2022 mendatang, film Thor: Love and Thunder akan siap rilis.

Film sekuel keempat dari tokoh Thor yang kembali diperankan oleh Chris Hemsworth itu nantinya akan mengambil latar belakang pasca perang Avengers: Endgame.

Tentu saja, kembalinya sosok Thor ke layar lebar akan membuat rasa penasaran para penggemar The Avengers terobati.

Baca Juga: Beda dengan KPK yang Protes, Polri Jadikan Penilaian ICW sebagai Bahan Evaluasi

Thor terakhir tampil di film Avengers: Endgame. Di sana, ia berpenampilan aneh, tak seperti biasanya. Tubuhnya gemuk, bicara melantur, dan tampak sangat depresi akibat kalah dari Thanos.

Namun, pasca Thanos dan pasukannya hilang dari muka bumi, diceritakan Thor bergabung dengan Guardian of The Galaxy untuk menjelajahi semesta.

Tak ada yang tahu ke mana lagi petualangan Thor akan berlabuh. Maka dari itu, film keempat Thor ini akan jadi obat dari rasa penasaran para penggemar.

Baca Juga: Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Buka Lowongan Kerja, Begini Cara Diterima di RANS Entertainment

Tak hanya itu, kejutan lain juga datang dari aktor baru yang akan bergabung dalam Thor: Love and Thunder, Christian Bale. Aktor yang dikenal karena peran Batman dalam Batman Begins itu akan jadi musuh utama Thor.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x