Atta Halilintar Borong Testpack, Begini Hasil Tes Kehamilan Aurel Hermansyah

- 17 April 2021, 19:00 WIB
Atta Halilintar menunjukkan hasil tes kehamilan Aurel Hermansyah. Saat santap sahur bersama sang suami, istri Atta Halilintar Aurel Hermansyah mengeluh mual dan mengatakan tak selera makan, enek.
Atta Halilintar menunjukkan hasil tes kehamilan Aurel Hermansyah. Saat santap sahur bersama sang suami, istri Atta Halilintar Aurel Hermansyah mengeluh mual dan mengatakan tak selera makan, enek. /Tangkap layar YouTube.com/@AttaHalilintar

BERITA DIY - Pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar saat ini tengah gencar dalam mendapatkan momongan dalam biduk rumah tangganya.

Terkini, setelah melangsungkan bulan madu mewah di Pulau Dewata, Bali Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memutuskan untuk segera kembali ke Jakarta lantaran ingin fokus beribadah di Bulan Ramadan dan menyelesaikan pekerjaan di ibukota.

Namun dalam perjalanannya pulang, secara mengejutkan Atta Halilintar rupanya langsung memborong testpack (alat pengecek kehamilan) untuk sang istri.

Baca Juga: 6 Kegiatan Ngabuburit Seru di Bulan Ramadhan Selain Berburu Takjil

Baca Juga: Puji Habis Gelar Doktor Habib Rizieq dan Ustadz Abdul Somad, Musni Umar: Tak Hanya Jago di Mimbar

“Jadi gue ini pergi dulu sebentar guys, gue mau beli testpack,” ucap Atta Halilintar seperti dikutip dari kanal YouTube Atta Halilintar pada 15 April 2021.

Atta Halilintar pun ingin memberikan kejutan kepada Aurel Hermansyah dengan membelikan berbagai macam testpack dengan jumlah banyak. YouTuber kondang ini rupanya tak sabar dan segera ingin tahu bagaimana hasil dari perjalanan bulan madunya sepekan kemarin.

Meski tak berekspektasi tinggi, Atta Halilintar mengaku sangat mendambakan kehadiran anak di dalam rumah tangganya.

Baca Juga: Doa-doa Katolik: Doa Sebelum dan Sesudah Menerima Komuni

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x