Link Live Streaming Mata Najwa Malam Ini, Rabu 17 April 2021: DILARANG MUDIK JILID 2

- 14 April 2021, 19:00 WIB
Link streaming Mata Najwa.
Link streaming Mata Najwa. /instagram.com/@matanajwa

 

BERITA DIY - Program televisi unggulan Trans7 yang banyak ditunggu, Mata Najwa akan tayang malam ini, Rabu, 14 April 2021 pukul 20.00 WIB di dan dapat disaksikan  melalui layanan live streaming yang tersemat di akhir artikel. 

Najwa Shihab, sebagai tuan rumah acara Mata Najwa kembali hadir mengupas tuntas isu-isu hangat yang tengah menjadi sorotan.

Dilansir dari akun instagram resmi @matanajwa, pada acara Mata Najwa malam ini, akan membahas soal isu yang sedang hangat terjadi, yakni soal aturan mudik lebaran yang kembali dilarang. 

Pemerintah sudah resmi menerbitkan aturan soal peniadaan mudik dan pembatasan mobilitas orang selama Lebaran 2021.

Baca Juga: Daftar Kota Termahal di Dunia Tahun 2021 dengan Gaya Hidup Mewah, Jakarta Nomor Berapa?

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta 14 April 2021: Riky Kirim Baju Tidur untuk Istrinya, Nino Panas dan Ancam Elsa

Pada pembahasan kali ini, Najwa Shihab akan membahas terkait alasan serta tujuan kongkrit terkait pelarangan mudik lebaran tahun ini. berusaha mendalami motif serta ditujukan kepada siapa serangan-serangan yang belakangan ini terjadi 

Larangan mudik saat hari Raya Idul Fitri sudah dua kali dilakukan oleh pemerintah karena situasi pandemi COVID-19. Alasan dilarangnya mudik Lebaran 2021 karena masih tingginya angka penularan corona.

Kebijakan yang memunculkan pro dan kontra, efektivitasnya pun dipertanyakan. Apakah ini menjadi salah satu jurus ampuh menekan laju penularan COVID-19? Bagaimana daerah-daerah menyikapi aturan larangan mudik ini?

Baca Juga: Jadwal Imsakiyah dan Buka Puasa Wilayah DKI Jakarta Hari Ini 14 April 2021

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x