Tak Disangka! Riki Makin Dipuji Netizen, Fans Ikatan Cinta Beri Dukungan karena Hal Ini

- 13 April 2021, 15:38 WIB
Pemeran Riki di Ikatan Cinta diperankan oleh Rendi Jhon Pratama.
Pemeran Riki di Ikatan Cinta diperankan oleh Rendi Jhon Pratama. /Tangkap layar instagram.com/@rendijhonpratama

BERITA DIY – Sinetron Ikatan Cinta yang diperankan sejumlah aktor dan aktris ternama akan kembali tayang di RCTI malam ini, Selasa, 13 April 2021 pukul 20:00 WIB.

Sebut saja para pemeran utama dalam Ikatan Cinta, yaitu Arya Saloka (Al), Amanda Manopo (Andin), Evan Sanders (Nino), hingga tokoh antagonis Glenca Chysara (Elsa).

Setiap pemeran dalam sinetron Ikatan Cinta rupanya tak luput dari dukungan dan kepoan netizen mengenai kehidupannya di luar sinetron.

Baca Juga: Andin Curigai Al dan Michelle, Bisakah Andin Membongkar Apa yang Mereka Tutupi? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini

Sebut saja Kiki, Mirna, Rendi, Mama Rosa, Papa Surya, Mama Sarah, serta sederet pemeran lain yang menjadi pemeran pendukung Ikatan Cinta.

Baru-baru ini, penonton Ikatan Cinta sempat dibuat geram karena kedatangan pemeran baru yang akan mendukung langkah jahat Elsa.

Sebut saja Riki, yang diperankan aktor lama, Rendi Jhon Pratama. Karakter yang dibawa Riki yaitu seorang yang mempunyai obsesi tinggi dengan teman lamanya, Elsa.

Baca Juga: Seru! Ricky akan Balas Dendam Kepada Nino Sebelum Buat Elsa Jatuh ke Pelukannya? Ikatan Cinta Malam Ini

Siapa sangka, bermula dari minta tolong kepada teman lamanya yang bisa diandalkan, Elsa kini justru mendapatkan masalah baru dari Riki.

Awalnya Elsa hanya meminta tolong kepada Riki untuk berpura-pura menjadi lelaki yang sempat hamil bersamanya beberapa tahun lalu.

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x