Andin Curigai Al dan Michelle, Bisakah Andin Membongkar Apa yang Mereka Tutupi? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini

- 13 April 2021, 15:05 WIB
Andin Curigai Al dan Michelle, Bisakah Andin Membongkar yang Mereka Tutupi? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini 13 April 2021.
Andin Curigai Al dan Michelle, Bisakah Andin Membongkar yang Mereka Tutupi? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini 13 April 2021. /Instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY - Bocoran Ikatan Cinta ini merupakan bocoran untuk episode yang akan tayang pada malam ini, 13 April 2021 di RCTI pukul 19.30 WIB.

Sebelum membaca bocoran Ikatan Cinta untuk episode malam ini, 13 April 2021, kita ulas sedikit ya apa yang terjadi dengan episode sebelumnya agar tidak bingung dengan bocorannya.

Pada bocoran Ikatan Cinta yang tayang malam ini, 13 April 2021, akan membawa para penonton masuk ke dalam suasana ketegangan, menanti kelanjutan kisah Al dan Andin yang harus menghadapi musuhnya, Elsa.

Baca Juga: SBY Daftarkan Merek Demokrat, Marzuki Alie: bagi yang Dungu Silahkan Saja

Pada Ikatan Cinta sebelumnya, Rendi sampai ke makam Roy dan ternyata di sana ada Angga yang sedang berziarah.

Angga lantas menanyai Rendi tentang tujuannya datang ke sana dan Rendi menyampaikan tentang rencana Al yang akan membongkar makam Roy untuk kebutuhan tes DNA antara Roy dan Reyna guna mengetahui siapa ayah kandung Reyna.

Mendengar itu, Angga tak setuju dan menuduh Al bahwa tes DNA yang direncanakan itu mengartikan bahwa Al tak percaya bahwa Reyna adalah anak kandung Andin dan Roy.

Michelle yang sudah sampai ke pemakaman dan menguping mereka lantas kaget mendengar ungkapan 'Reyna adalah anak Andin dan Roy'. Michelle lantas menghampiri Angga dan Rendi dan memberondong pertanyaan 'apakah benar kalau Reyna adalah anak Andin dan Roy?'

Rendi dan Angga pun kaget dengan kedatangan Michelle itu. Angga lantas berjanji pada Michelle bahwa ia akan menceritakan kepadanya.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x