MV Lagu Gone Milik Rose Blackpink Ditonton 34 Juta Kali, Seminggu Bertahan Jadi Top Trending

- 11 April 2021, 15:05 WIB
Salah satu adegan klip 'Gone' milik Rose.
Salah satu adegan klip 'Gone' milik Rose. /Tangkap layar Youtube/BLACKPINK

BERITA DIY - Setelah sukses besar dengan lagu On The Groud yang dirilis ke Youtube pada Jumat, 12 Maret 2021 silam, Rose Blackpink kembali menoreh prestasi dengan single terbaru berjudul Gone.

Menjadi solois lulusan idol grup ternyata mampu membuat Rose tetap sukses besar. Ya, meskipun masih tetap menyandang embel-embel Blackpink di belakang namanya.

Namun, patut diakui, selera musik Rose memang layak diacungi jempol. Buktinya, music video (MV) lagu Gone berhasil menyita perhatian jagat maya dengan top trending-nya yang bertahan lama.

Baca Juga: Bongkar Hubungan Elsa dan Riky, Nino Tahu Istrinya Selingkuh? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini 11 April 2021

Dilihat dari pantauan BERITA DIY pada Sabtu, 10 April 2021 malam WIB, MV Gone telah ditonton oleh 34 juta viewers di saluran Youtube. Namun, hanya sehari berselang, pada Minggu, 11 April 2021 siang WIB, MV tersebut telah mendulang 35 juta view.

Artinya, per malam, bahkan mungkin hanya beberapa jam saja, MV tersebut mampu membuat satu juta orang pengguna Youtube menonton klip kedua milik Rose tersebut.

Lain dengan On The Ground yang tampak lebih berwarna, klip Gone lebih punya nuansa yang gelap. Barangkali kreativitas sinematika semacam itulah yang berhasil menarik perhatian warganet dunia.

Baca Juga: Habis Kesabaran! Tak Hanya Curigai Baju, Nino Temukan Parfum yang Dibuang Elsa? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini

Sajian MV yang sinematik dan digarap serius, diimbangi dengan lirik yang memang puitis, ditambah dengan pesona Rose sendiri yang memang entertaining, menjadikan single Gone sangatlah lengkap.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x