Kabar Duka Selimuti Tanah Air, Artis dan Model Donita Mengucapkan Duka Cita Wafatnya Hartini Chairudin

- 10 April 2021, 17:54 WIB
Kabar Duka Selimuti Tanah Air, Artis dan Model Donita Mengucapkan Duka Cita Wafatnya Hartini Chairudin.*
Kabar Duka Selimuti Tanah Air, Artis dan Model Donita Mengucapkan Duka Cita Wafatnya Hartini Chairudin.* /Instagram.com/donitabhubiy/

BERITA DIY - Kabar duka datang dari dunia fesyen muslim tanah air. Donita mengucapkan duka cita atas meninggalnya Hartini Chairudin. Hartini dikabarkan meninggal dunia di usia 31 tahun pada Jumat 9 April 2021.

Hartini Chairudin merupakan pemilik brand baju muslim Radwah yang didirikan sejak 13 tahun lalu.  Brand tersebut belakangan populer di kalangan hijabers dengan berbagai produk busana muslim dan hijab dengan motif dan warna-warna pastel.

"Telah berpulang ke Rahmatullah Hartini Chairudin Binti Chaidurin (owner Radwah). Semoga almarhumah wafat dalam keadaan husnul khotimah serta amal ibadah beliau diterima oleh Allah SWT," tulis akun Instagram @radwah melalui Instagram Story pada Jumat malam.

Baca Juga: Selamat Jalan untuk Selamanya, Komedian dan Artis Elly Sugigi Berduka Cita atas Wafatnya Hartini Chairudin

Baca Juga: Link Live Streaming Manchester City vs Leeds United Liga Inggris Premier League Malam Ini di Mola TV

 

Ucapan duka cita lantas mengair dari para sahabat almarhumah salah satunya Donita.

"Jujur kaget bgt dengernya. dikabarin @chaliesti kl teh @tiniew berpulang.. teh tini yang selalu ceria, yang selalu heboh skarang ga ada.. teteh bageur.. masya Allah berpulang di hari jumat, insya Allah husnul khatimah.. alfatihah," tulis Donita di instagram story @donitabhubiy.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x