Bocoran Ikatan Cinta 31 Maret 2021: Pak Sumarno, Lipstik, dan Anting Jadi Senjata Andin Jatuhkan Elsa?

- 31 Maret 2021, 17:05 WIB
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta RCTI malam ini.
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta RCTI malam ini. /Instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini Rbu, 31 Maret 2021 pada pukul 19:30 WIB di saluran televisi RCTI.

Ikatan Cinta bercerita mengenai konflik tokoh utama Andin (Amanda Manopo), Aldebaran (Arya Saloka), Nino (Evan Sanders), dan Elsa (Glenca Chysara) yang kian hari kian menegangkan.

Alur kisah Ikatan Cinta yang sulit ditebak dan kemampuan akting para tokoh yang profesional menjadikan sinetron televisi satu ini memuncaki rating terbaik hingga saat ini.

Baca Juga: Profil Pengacara Hotma Sitompoel, Aktivis Hukum bagi Rakyat Miskin Tersandung Konflik dengan Ibu Bams Samson

Malam hari ini, Ikatan Cinta akan menguraikan konflik Andin yang berusaha mencari bukti bahwa Elsa adalah pembunuh Roy, dan Mama Rosa mulai percaya bahwa bukan Andin pembunuh Roy.

Pada episode Ikatan Cinta 31 Maret 2021 yang tayang malam ini, Al dan Andin pergi ke rumah Mama Rosa bersama Pak Sumarno untuk menjadi saksi bahwa bukan Andin pembunuh Roy.

Awalnya Mama Rosa menolak bertemu dengan Al dan Andin karena masih kecewa sudah dibohongi dan Andin yang telah didakwa membunuh anaknya, Roy. Namun, atas bantuan Michele, Mama Rosa akhirnya bersedia bertemu dengan Al dan Andin.

Al juga membawa bukti mengenai waktu meninggalnya Roy dan waktu jam yang sama Andin mengambil makanan yang diantar Pak Sumarno.

Baca Juga: Baru dari Xiaomi, Bocoran Harga dan Spesifikasi Mi 11 Lite yang Hadir dalam 2 Versi dan 9 Pilihan Warna

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x