Kabar Sedih Datang dari Paula Verhoeven, Istri Baim Wong Kaget Tiba-Tiba Dinyatakan Positif Covid-19

- 25 Maret 2021, 19:00 WIB
Kabar Sedih Datang dari Paula Verhoeven, Istri Baim Wong Kaget Tiba-Tiba Dinyatakan Positif Covid-19.*
Kabar Sedih Datang dari Paula Verhoeven, Istri Baim Wong Kaget Tiba-Tiba Dinyatakan Positif Covid-19.* /Instagram.com/@paula_verhoven

BERITA DIY - Kabar mengejutkan sekaligus sedih baru saja disampaikan aktor sekaligus presenter Baim Wong. Kondisi terkini sang istri yang sedang hamil membuat Baim Wong justru khawatir dan sedih.

Pasalnya, ditengah proses kehamilan Paula Verhoeven, istri Baim Wong ini dikabarkan baru saja terkonfirmasi positif Covid-19.

“Jadi ada kabar yang mengagetkan, saya juga bingung sih. Tapi mudah-mudahan enggak kenapa-napa, ya. Doain. Saya bingungnya Paula lagi hamil lagi, saya pun sebenarnya enggak ngerti,” ujar Baim Wong seperti dikutip dari kanal YouTube Baim Paula.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Menu Sarapan Sehat, Cepat, Muda, Nikmat dan Cocok untuk Karyawan dan Mahasiswa

Baca Juga: Kuota Hanya 300 Ribu, Daftar Kartu Prakerja Gelombang 16 Dibuka Hari Ini, 25 Maret 2021 di www.prakerja.go.id

Kondisi tersebut diketahui saat sang istri melakukan tes darah juga disertai tes antibodi Covid-19. Kemudian tiba-tiba saja dokter yang memeriksa Paula Verhoeven menyatakan, bahwa hasil dari tes tersebut positif Covid-19.

“Sebenarnya itu bosque, memang Paula itu pernah kena Covid-19. Jadi begini, kemarin itu Paula diperiksa darah ada sesuatu yang membingungkan kita sih sebenarnya,” kata Baim Wong.

Baim menambahkan saat mengunjungi sang istri yang tengah isolasi mandiri, Paula Verhoeven bercerita kepadanya.

Baca Juga: Kabar Duka Selimuti Indonesia, Anggota DPR Fraksi PKS Mardani Ali Sera Berduka Cita atas Wafatnya Arbi Sanit

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x