Tantangan Baru dan Sengit Berkolaborasi dengan Weird Genius: Link Live Streaming Indonesian Idol Top 4 RCTI

- 22 Maret 2021, 20:30 WIB
Foto 4 finalis besar Indonesian Idol yang tayang malam ini Senin, 22 Maret 2021.
Foto 4 finalis besar Indonesian Idol yang tayang malam ini Senin, 22 Maret 2021. /Instagram.com/@indonesianidolid

BERITA DIY - Indonesian Idol akan kembali tayang malam ini Senin, 15 Maret 2021 melanjutkan babak Spektakuler Show ke-10 Top 4 finalis yang lolos dari babak sebelumnya di RCTI setiap Pukul 21:00 WIB.

Persaingan pada Babak Spektakuler Show Top 4 malam ini akan semakin ketat bagi para finalis karena malam ini keempat finalis akan ditantang untuk melakukan duet bersama Weird Genius dan menyanyi solo dengan lagu yang telah disiapkan.

Malam ini, Indonesian Idol akan dibersamai oleh dewan juri Indonesian Idol yang terdiri dari Maia Estianty, Rossa, Ari Lasso, Judika Sihotang, dan Anang Hermansyah serta dipandu oleh presenter Boy Wiliam dan Daniel Mananta.

Baca Juga: Profil Defy Eviyana, Model Cantik yang Gantikan Amanda Manopo Jadi Andin di Ikatan Cinta

Top 4 finalis Indonesian Idol akan berebut kursi untuk Top 3 kedepannya. Kontestan tersisa saat ini adalah Anggi, Melisa, Rimar, dan Mark sementara Jemimah telah tersisihkan karena perolehan vote yang paling rendah.

Nantikan keseruan Indonesian Idol dan penampilan para kontestan di RCTI dengan cara menyaksikan langsung melalui televisi atau bagi pengguna smartphone dapat menyaksikannya melalui live streaming RCTI.

Berikut ini adalah live streaming Indonesia Idol di RCTI: KLIK DISINI

Meski Indonesian Idol tidak dapat disaksikan secara langsung di tempat audisi, penggemar dapat menyalurkan semangat salah satunya dengan menyaksikan tayangan Indonesian Idol dan memberikan dukungan vote dari rumah.

Baca Juga: Profil Aktris Cantik Prilly Latuconsina, Teman Duet Vidi Aldiano dengan Lagu Baru Ketulusan Cintaku

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x