Link Live Streaming Ikatan Cinta Malam Ini, 14 Maret 2021: Liburan Al dan Andin

- 14 Maret 2021, 18:30 WIB
Al dan Andin dalam Ikatan Cinta.
Al dan Andin dalam Ikatan Cinta. /Instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY – Sinetron Ikatan Cinta kembali tayang malam ini, Minggu 14 Maret 2021 di RCTI. Saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta melalui link live streaming yang terdapat pada bagian akhir artikel.

Pada episode malam ini cerita akan berlanjut dengan Al dan Andin yang sedang dalam perjalanan ke Bogor untuk liburan berdua. Saat dalam perjalanan Al merasa haus dan meminum air jamu yang dibawakan oleh Mirna dan Kiky.

Air jamu tersebut sudah diracik oleh Mirna yang akan membuat hubungan Andin dan Al semakin dekat. Al meminum jamu tersebut dan merasakan bahwa minuman itu enak. 

Baca Juga: Bacaan Doa Sujud dalam Salat Lengkap dengan Tulisan Arab, Latin, dan Artinya Bahasa Indonesia

Andin tertidur dalam perjalanan, Andin tidak tahu bahwa minuman tersebut sengaja diracik oleh Mirna dan Kiky. Setelah meminum jamu tersebut, Al mulai merasakan reaksi berupa ia merasakan gerah, ia merasa AC mobilnya tidak dingin.

Saat itu pula Al melihat Andin yang tertidur dan merasa Andin lebih cantik dari biasanya. Saat sedang memandangi Andin yang ketiduran, Andin tiba-tiba terbangun.

Andin pun merasa tak sadar telah tertidur. Al mengatakan bahwa tidak papa Andin tertidur. Saat itu pula Andin mulai merenggangkan otot lehernya dan merapikan rambutnya.

Baca Juga: Bacaan Doa I'tidal Tahmid dan Tasmi' Sesuai Ajaran Rasulullah: Arab, Latin, dan Artinya dalam Indonesia

Al yang melihat setiap gerakan Andin semakin terpesona dengan kecantikan Andin saat itu. Apakah rencana Mirna dan Kiky untuk merekatkan hubungan Al dan Andin berhasil? 

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x