Terungkap! Felly Bikin Andin Hilang, Mama Sarah Simpan Rahasia Besar: Bocoran Ikatan Cinta Episode 189

- 4 Maret 2021, 16:46 WIB
Bocoran Ikatan Cinta episode 189 malam ini, Kamis, 4 Maret 2021: Felly buat Andin hilang, Mama Sarah simpan rahasia besar.
Bocoran Ikatan Cinta episode 189 malam ini, Kamis, 4 Maret 2021: Felly buat Andin hilang, Mama Sarah simpan rahasia besar. /Tangkap layar instagram.com/@mnc_picture

BERITA DIY - Ada satu sosok baru di sinetron Ikatan Cinta yang tengah mencuri perhatian netizen. Dia juga yang secara tidak langsung membuat Andin menghilang di episode 189 malam ini, Kamis, 4 Maret 2021.

Sebagaimana diketahui, Aldebaran dan Andin berencana untuk liburan bersama. Mereka sudah sepakat untuk membatalkan semua kegiatan kerja mereka.

Andin membatalkan rencananya untuk pergi seminar di Bandung selama tiga hari, sedangkan Aldebaran menunda semua kegiatan pentingnya di kantor dan meminta Rendy menggantikannya.

Baca Juga: Pelaku Pembuat Video Mobil Pelat Bodong yang Viral telah Ditangkap

Baca Juga: Prediksi Pertandingan Everton vs West Brom di Liga Inggris Malam Ini

Al bahkan sudah dikirimi sekoper baju oleh Kiki dari rumah ke kantornya. Mereka sudah bersiap untuk berlibur sekaligus bulan madu.

Namun sayangnya Aldebaran terkena musibah besar. Ada nomor yang tidak dikenal menelpon ke handphone-nya.

Al bahkan terdengar sangat cemas dan kaget saat Andin dikabarkan menghilang. Al tidak percaya bahwa rencananya untuk berlibur sirna begitu saja.

Baca Juga: Waspada! Luhut Umumkan 9 Daerah yang Berstatus Rawan Gempa di 2021

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x