Saat Ini Sedang Tayang Sinetron Ikatan Cinta di RCTI, Berikut Link Live Streamingnya

- 3 Maret 2021, 20:00 WIB
Sinetron Ikatan Cinta malam ini.
Sinetron Ikatan Cinta malam ini. /instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY – Saat ini sedang tayang sinetron Ikatan Cinta di RCTI. Tonton kelanjutan cerita sinetron Ikatan Cinta malam ini, Rabu 3 Maret 2021 melalui link live streaming yang terdapat di akhir artikel ini.

Pada episode sebelumnya, Al sudah menyiapkan liburan berdua dengan Andin selama tiga hari. Namun sayangnya Andin harus mengikuti seminar selama tiga hari pula di Bandung. Tentunya hal ini membuat rencana Al gagal.

Al akhirnya memberitahukan sekretarisnya agar membatalkan rencana liburannya. Sesampainya di rumah, Al menemani Reyna dan Mama Rosa. Al pun menceritakan pada Mama Rosa kalau ia batal pergi bersama Andin. Setelah itu, Reyna mencoba menghibur Al yang sedih karena ditinggal Andin seminar selama tiga hari di Bandung.

Baca Juga: 5 Tips Merawat Kulit agar Terhindar dari Bahaya Sinar Matahari, Nomor 2 Sangat Penting

Di sisi lain, Angga yang melihat Michelle bertemu dengan Rafel dan merasa ditikung oleh Rafael akhirnya mendatangi Al untuk curhat. Angga berkunjung dengan kedok melaporkan penyelidikan kasus Roy yang ia lakukan bersama dengan Michelle.

Angga mengatakan bahwa penyelidikan itu terhambat. Al pun meminta Angga untuk menghentikannya dan Al akan mengambil alihnya. Angga juga bertanya soal anak dari Andin, namun Al menolak untuk membahas hal itu.

Setelah menanyakan dua hal itu, Angga memulai sesi curhat tentang kegalauannya pada Michelle. Angga menceritakan kisahnya dengan Michelle, Al pun memberikan saran agar Angga mundur saja, tapi kalau ia tidak bisa meninggalkan Michelle, Angga harus mengejarnya kembali.

Baca Juga: 9 Tips Perawatan Rambut Keriting Mudah dan Murah, Nomor 1 dan 9 Sederhana tetapi Banyak yang Belum Tahu

Saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta, malam ini, Rabu 3 Maret 2021 pukul 20.00 WIB di RCTI melalui link live streaming berikut ini.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x