Sesaat Lagi Akan Tayang Sinetron Ikatan Cinta di RCTI, Siapkan Diri dan Tonton Melalui Link Live Streaming Ini

- 3 Maret 2021, 19:30 WIB
Sinetron Ikatan Cinta tayang Hari Ini
Sinetron Ikatan Cinta tayang Hari Ini /Tangkap layar instagram.com/@glencachysaraofficial

BERITA DIY – Sinetron Ikatan Cinta akan tayang sesaat lagi di RCTI. Nantikan dan simak kelanjutan cerita sinetron Ikatan Cinta malam ini, Sabtu 27 Februari 2021 melalui link live streaming yang terdapat pada bagian akhir artikel ini.

Pada episode sebelumnya, Nino mengikuti Elsa ke bank saat Elsa mau mentransfer uang kepada Mateo dan Mama Karina. Nino marah karena Elsa masih berhubungan dengan Mateo dan karena Elsa berbohong tentang biaya pengobatan Papa Surya yang ia pinjam dari Mama Karina.

Nino pun pergi meninggalkan Elsa karena sangat kecewa dengan Elsa. Elsa kemudian pulang ke rumah sambil menangis. Hal ini membuat Mama Sarah dan Papa Surya kebingungan.

Baca Juga: Apa itu Isra' Mi'raj? Peristiwa Penting bagi Umat Islam Dunia Tentang Perintah Salat, Ini Kisahnya

Elsa kemudian menceritakan kejadian yang ia alami dengan Nino pada Mama Sarah dan Papa Surya. Papa Surya dan Mama Sarah marah pada Elsa karena ia membohongi mertuanya dan membawa nama kedua orang tuanya.

Nino kemudian juga menceritakan semuanya pada Mama Karina dan Papa Chandra tentang apa yang terjadi antara Mateo yang tadi baru mengunjunginya dengan Elsa yang meminjam uang Mama Karina.

Pada episode malam ini, Elsa mendapatkan telepon dari Pengadilan Agama saat sedang sarapan dengan Mama Sarah dan Papa Surya. Elsa terkejut mendapatkan telepon tersebut, begitu pula dengan Mama Sarah dan Papa Surya.

Baca Juga: Bacaan Doa Maulid Nabi Muhammad SAW, LENGKAP Arab, Latin, dan Artinya dalam Bahasa Indonesia

Siapkan dirimu dan nantikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta episode malam ini, Rabu 3 Maret 2021 di RCTI mulai pukul 20.00 WIB melalui link live streaming berikut. 

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x