Al Girang! Bulan Madunya Berhasil karena Andin Tugas ke Bandung? Bocoran Ikatan Cinta Episode 187

- 2 Maret 2021, 11:46 WIB
Bocoran Ikatan Cinta episode 187 malam ini, Selasa, 2 Februari 2021: Al dan Andin resmi bulan madu, Aladin On The Way terwujud.
Bocoran Ikatan Cinta episode 187 malam ini, Selasa, 2 Februari 2021: Al dan Andin resmi bulan madu, Aladin On The Way terwujud. /tangkapan layar intagram.com/ @officialrcti

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta semakin hari semakin seru untuk disaksikan. Jangan lupa bocoran episode 187 yang akan tayang malam ini, Selasa, 2 Maret 2021 di RCTI.

Aldebaran tertimpa sial. Mama Rossa baru saja depresi lantaran mengetahui bahwa Aldebaran menyerang Nino dengan alasan untuk mengetahui siapa pembunuh Roy.

Padahal Al berbohong kepada Andin soal ini. Namun Mama Rossa mendengarnya dan jatuh pingsa. Hal ini membuat rencana Al untuk membongkar siapa ayah kandung Reyna dibatalkan.

Baca Juga: Bantuan Kuota Internet 2021 Dilanjutkan, Besaran Paket Data Berubah: Catat Jadwal Penyalurannya

Baca Juga: Cara Cek Pengumuman Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 12 di www.prakerja.go.id via HP

Kini, Al akan lebih fokus untuk mencari siapa pembunuh Roy yang sebenarnya demi memperbaiki rumah tangganya dengan Andin.

Tidak hanya itu, Al lagi-lagi tertimpa sial. Hal ini ia dapatkan karena Aldebaran pengecut karena tidak mau mengungkapkan perasannya kepada Andin.

 Al berniat untuk mengajak Andin pergi liburan. Hal ini juga sengaja dilakukannya untuk honeymoon atau bulan madu dengan Andin.

Baca Juga: Profil Adilla Dimitri, Suami Wulan Guritno yang Digugat Cerai Setelah 12 Tahun Menikah

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x