Mengejutkan! Aldebaran Tak akan Terseret ke Penjara karena Hal Ini? Ikatan Cinta Episode 183

- 27 Februari 2021, 17:00 WIB
Bocoran sinetron Ikatan Cinta episode 183 malam ini, Sabtu, 27 Februari 2021 di RCTI: Al tak akan terseret ke penjara karena loyalitas Rendy.
Bocoran sinetron Ikatan Cinta episode 183 malam ini, Sabtu, 27 Februari 2021 di RCTI: Al tak akan terseret ke penjara karena loyalitas Rendy. /tangkap layar instagram.com/ @layardrama_rcti

BERITA DIY - Bocoran sinetron Ikatan Cinta episode 183 yang akan tayang malam ini, Minggu, 27 Februari 2021 sangat sayang untuk dilewatkan.

Aldebaran akan berusaha untuk membebaskan asisten pribadinya, Rendy dari penjara. Ia tidak mau jika rahasianya bocor jika Rendy benar-benar mendekam di balik jeruji besi.

Hal ini dikarenakan Al yang menyuruh Rendy untuk menaklukkan Nino. Aldebaran meminta Rendy untuk mengambil sampe darah Nino untuk dites DNA-nya bersama dengan Reyna.

Baca Juga: Sampul Seri Pertama Vaksinasi Covid-19 Telah Ditandatangani oleh Jokowi, Begini Tanggapan Menteri Kominfo

Baca Juga: Apa Itu Sekolah Minggu? Berikut Penjelasannya

 

Rendy berhasil melakukan hal ini. Namun Nino merasa ada yang janggal sehingga dilaporkan ke polisi.

Polisi pun melakukan penyelidikan sampai ke rental mobil. Pemilik rental menyebut Rendy yang meneywa mobil tersebut. Rendy pun ditahan sampai semua bukti berhasil ditemukan polisi.

Aldebaran akan membantu Rendy agar keluar dari hotel prodeo. Al sudah menghubungi pemilik rental mobil yang dipinjam Rendy dan mengajaknya bekerja sama.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x