Elsa Tak Kapok! Al di Bawah Bayang-Bayang Ancaman Balas Dendam Elsa, Al Lakukan Ini? Ikatan Cinta

- 23 Februari 2021, 15:02 WIB
Elsa Tak Kapok! Al di Bawah Bayang-Bayang Ancaman Balas Dendam Elsa, Al Lakukan Ini? Ikatan Cinta.
Elsa Tak Kapok! Al di Bawah Bayang-Bayang Ancaman Balas Dendam Elsa, Al Lakukan Ini? Ikatan Cinta. / / instagram.com / @glencachysaraofficial /

BERITA DIY - Bocoran Ikatan Cinta ini merupakan bocoran yang akan tayang pada malam ini, 23 Februari 2021 di RCTI pukul 19.30 WIB.

Sebelum mencapatkan bocorannya, berikut ini kita ulas sedikit tentang kisah sebelumya agar tidak bingung dnegan bocorannya. Untuk bocorannya sendiri ada di bagian paling bawah ya.

Episode sebelumnya:

Pada episde sebelumnya, Angga yang sudah mencurigai Elsa 100% sebagai pelaku yaang mengubah password Roy menghubungi Michelle. Namun, Michelle yang sibuk tidak bisa diganggu.

Baca Juga: Daftar Harga Resmi HP Samsung Tahun 2021: Harga Terbaru dan Lengkap Berdasarkan Seri Galaxy

Angga yang tak sabar ingin menyampaikan semuanya kepada Michelle, lantas memilih untuk mendatangi rumah sakit, tempat Michelle sedang bekerja sebagai dokter.

Untuk mengakali agar bisa bertemu Michelle, Angga berpura-pura menjadi pasien dengan cara turut mengambil nomor antrian pasien. Nomor yang didapatkan Angga ialah nomor 6.

Setelah pasien ke-5 sudah selesai diperiksa oleh Michelle, pasien ke-6,yang tak lain adalah Angga dipanggil.

Michelle kaget ketika mendapati pasien ke-6-nya ternyata Angga. Michelle menegaskan kembali kepada Angga bahwa ia sedang bekerja dan oleh karenanya ia tak ingin diganggu.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x