Gawat! Andin Beri Tahu Al Elsa Hamil Anak Roy, Aldebaran Bebaskan Elsa? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini

- 23 Februari 2021, 14:10 WIB
Andin beri tahu siapa yang hamil anak Roy, /instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta semakin membuat penonton setianya penasaran, karena permasalahannya satu persatu terbongkat.

Elsa baru saja masuk penjara karena Elsa sebagai dalang penusukan Nino.

Preman yang disuruh oleh Elsa tertangkap polisi, kemudian mengaku kalau Elsa lah yang menyuruhnya untuk melakukan aksi menghalangi Rafael dan Nino ke bandara.

Baca Juga: 10 Ucapan Selamat atas Kelahiran Bayi yang Penuh Doa dan Makna untuk Ayah Ibu dan Bayinya

Tertangkapnya Elsa pasti berdampak pada Nino sebagai suami Elsa, karena ternyata orang dibelakang penusukan itu adalah istri sendiri.

Tiba-tiba pula Angga teringat kalau Michele pernah mengatakan padanya bahwa ia bertemu Elsa dan memberikan email Roy pada Elsa karena saat itu Elsa mengatakan jika ia akan ikut membantu.

Angga jadi curiga jika Elsa lah yang mengganti sandi email Roy. Semakin dipikirkan Al, hal itu tentu sangat mungkin karena tidak ada yang tahu email Roy kecuali Angga, Michele dan Elsa.

Al akan mencari semua bukti untuk menjatuhkan Elsa sebagai pembunuh Roy. Karena Mama Sarah mendengar percakapan Angga dan Al, Mama Sarah akan mengelabuhi Al dan Angga agar ia tidak ikut dijebloskan penjara atas kasus pembunuhan Roy.

Baca Juga: 19 List Lengkap Perlengkapan untuk Bayi yang Baru Lahir, Salah Satunya Stroller Bayi

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X