Sadis! Amanda Manopo 'Andin' Ikatan Cinta Dapat Surat Ancaman, Netizen Beri Dukungan Moril

- 21 Februari 2021, 11:12 WIB
Amanda Manopo. Waduh! Amanda Manopo 'Andin' Ikatan Cinta Dapat Ancaman, Netizen Beri Dukungan.
Amanda Manopo. Waduh! Amanda Manopo 'Andin' Ikatan Cinta Dapat Ancaman, Netizen Beri Dukungan. /Instagram.com/@amandamanopo

BERITA DIY - Bintang sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo dikabarkan mendapat ancaman, netizen pun ramai-ramai beri dukungan.

Ikatan Cinta menjadi salah satu sinetron yang sedang naik daun. Ikatan Cinta menjadi sinteron yang berkali-kali memecahkan rekor share dan rating.

Sinetron yang tayang di RCTI ini mampu menyedot perhatian publik. Jalan cerita yang disajikan mampu membuat penonton teraduk-aduk emosinya.

Baca Juga: CEO Marriot International Arne Sorenson Meninggal Dunia setelah Berjuang Lawan Kanker Pankreas

 

Hubungan rumah tangga yang tersaji antara Andin dan Aldebaran sangat terasa nyata. Chemistry antara keduanya sangat kuat, seakan tak hanya sekadar drama.

Cerita lain seperti pengungkapan kasus pembunuhan Roy juga sangat menarik. Semua tokoh mencari kebenaran dari kasus pembunuhan Roy, siapa yang telah membunuh Roy.

Namun lagi-lagi yang mampu menyedot perhatian adalah dua tokoh utama, Andin yang diperankan oleh Amanda Manopo dan Aldebaran yang dimainkan Arya Saloka.

Kehidupan rumah tangganya sangat terasa nyata dan serasi.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x