Aldebaran Bikin Ngakak dan Elsa Tak Menduga Terbukti Bunuh Roy di Ikatan Cinta 5 Februari 2021

- 5 Februari 2021, 10:59 WIB
Ikatan Cinta 5 Februari 2021, Elsa terkejut tiba-tiba kebusukannya terbongkar, Aldebaran bikin ngakak.
Ikatan Cinta 5 Februari 2021, Elsa terkejut tiba-tiba kebusukannya terbongkar, Aldebaran bikin ngakak. /Instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Tak terduga, Elsa benar-benar terkejut saat semua orang akan mengetahui bahwa dirinya adalah pembunuh Roy di sinetron Ikatan Cinta episode 153 malam ini, Jumat 5 Januari 2021.

Padahal menurutnya, saat Pak Jaja sudah meninggal, maka secara otomatis tidak ada lagi saksi kunci yang akan memperberat dirinya untuk ketahuan dan dijebloskan ke penjara.

Baca Juga: Bansos PKH akan Berlanjut di Bulan April, Siap-Siap untuk Lansia dan 6 Golongan Ini

Elsa tidak mengetahui bahwa Angga dan Michelle berhasil menemukan bukti baru di gudang rumah Aldebaran. Bukti itu berupa struk ATM yang dinilai tidak wajar, handphone, dan laptop milik Roy.

Angga curiga dengan banyaknya uang cash yang ditarik Roy dalam waktu bersamaan. Meskipun menurut Angga kalau Roy adalah orang yang boros, namun adik Al itu jarang sekali menggunakan uang cash.

Atas kecurigaan ini, Angga dan Michelle akan menyelidiki barang bukti ini. Mereka juga membawa hp dan laptop milik Roy untuk dibuka dan diperiksa barangkali ada petunjuk baru.

Baca Juga: Macam-Macam Kandungan Nutrisi Ikan Salmon yang Baik bagi Kesehatan Tubuh

Sayangnya, saat Michi dan Angga hendak keluar dari gudang tersebut, mereka terkunci dari luar sehingga tidak bisa pulang. Michelle sangat panik dan takut.

Sementara Angga sangat senang bisa berduaan bersama Michelle di kamar itu. Dia terus menggoda Michelle dengan rayuan-rayuan mautnya hingga membuat penonton Ikatan Cita tersenyum-senyum.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x