Soraya Abdullah Meninggal Dunia Setelah Berjuang Lawan Covid 19 Komorbid Asma

- 2 Februari 2021, 06:05 WIB
Soraya Abdullah Balvas meninggal dunia setelah berjuang melawan covid-19 dengan komorbid asma di RS Siloam, Kelapa Dua, Tangerang, Senin, 1 Februari 2021.
Soraya Abdullah Balvas meninggal dunia setelah berjuang melawan covid-19 dengan komorbid asma di RS Siloam, Kelapa Dua, Tangerang, Senin, 1 Februari 2021. /Instagram.com/@_ummi_pipik_

BERITA DIY - Innalillahi wa inailaihi raji'uun. Berita duka kembali menyelimuti dunia hiburan tanah air. Soraya Abdullah Balvas meninggal dunia setelah berjuang melawan covid-19 dengan komorbid asma di RS Siloam, Kelapa Dua, Tangerang, Senin, 1 Februari 2021.

Kabar duka tersebut disampaikan oleh akun Instagram @indadari.

"Innalillahi wa inna ilaihi roji'uun...Telah emninggal sabat fillah, Soraya Abdullah Balfas, siang ini di RS Siloam, Kelapa Dua, Tangerang dgn diagnosa Covid-19 komorbd Asma. Semoga almarhumah husnul khatimah, wafat syahid dan amal ibadanya diterima ALLAH. Aamiin allahumma aamin" tulis @indadari dalam unggahan foto.

Baca Juga: Info BLT Rp300 Ribu Cair, Begini Cara Dapat dan Cek Bansos BST Februari 2021 Cuma Pakai KTP Online

"Allahumaghfirlaha, Warhamha, Wa'fihi wa'fuanha. Telah berpulang..Sahabat kita, sosok yang saya bersaksi dia adalah sosok yang shalihah, baik dan sosok yang selalu terlihat ikhlas, penuh semangat dan peduli mendakwahkan Islam melalui travelnya. @umm_shaheeda_jannah, Semoga Allah ampuni dosanya , lapangkan kuburnya, terima amal ibadahnya, Allah tempatkan aya didalam Surga..Dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan keikhlasan. Sudah usai perjalananmu di Dunia, aya..Semoga kita bertemu lagi di Surga. Aamiin Ya Rabb," tulis @indasari pada keterangan fotonya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh ℑ???????????????????????????? (@indadari)

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 2 Februari 2021: Terbongkar! Pak Jaja Buka Borok Elsa? Reyna Satukan Andin dan Al

Sejumlah selebritis juga mengucapkan belasungkawa dalam unggahan itu.

"alfatihah," tulis @zeezeeshahab.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto

Sumber: Instagram @_ummi_pipik_ Instagram @indadari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x