Sinopsis Ikatan Cinta 28 Januari 2021: Al Berusaha Percaya Andin Tidak Bunuh Roy, Mama Rossa Depresi Lagi

- 27 Januari 2021, 23:32 WIB
Ikatan Cinta.
Ikatan Cinta. /Tangkap layar Instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Berikut ini sinopsis sinetron Ikatan Cinta tanggal 28 Januari 2021. Sinopsis ini mengisahkan jalan cerita sinetron Ikatan Cinta yang tayang tadi malam, 27 Januari 2021.

Ternyata Reyna tidak sakit, dia pura-pura sakit karna ulah Mirna dan Kiki. Mirna dan Kiki membuat Reyna tampak terlihat sakit.

Reyna melakukan itu karena ingin ketemu mama papanya.

Mirna dan Kiki ketahuan kalo itu ulahnya mereka, Al memergoki mereka menguping di depan pintu. Lalu Al memarahi mereka, lantaran Reyna diajarin bohong sama Mirna dan Kiki, yang harusnya bersekolah, Reyna akhirnya bolos sekolah.

Baca Juga: IMLEK 2021: Hore, 4 Shio Ini akan Tetap Hoki Meski di Akhir Bulan

Reyna ajak mama dan papa nya bermain.

Di kesempatan lain, Nino menemani Elsa ke salon, dan Elsa bilang kalau mau menemani mas Nino menyelidiki kasus pembunuhan roy.

Ketika adegan Reyna bermain papa mamanya di permainan rebutan kursi ketika lagu dimatikan, Andin jatuh dipangkuan al ketika kursi tinggal dua. 

Mamah Rosa pergi ke el cafe karna akal akalan Mirna dan Kiki ingin menemukan Reyna dengan papa mamanya. Akhirnya Mama Rosa mengajak Karina untuk bertemu karena ingin menyelidiki, Karina tau pembunuhan Roy darimana.  

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x