Waduh! Andin Curigai Mama Sarah Pembunuh Roy karena Mengklaim Anting Itu Miliknya Sendiri? Ikatan Cinta Bocor

- 26 Januari 2021, 13:41 WIB
Waduh! Andin curigai Mama Sarah pembunuh Roy gara-gara klaim anting yang Andin pegang adalah miliknya.
Waduh! Andin curigai Mama Sarah pembunuh Roy gara-gara klaim anting yang Andin pegang adalah miliknya. /Tangkap layar Instagram.com/@MNC_Pictures

BERITA DIY - Bocoran Ikatan Cinta berikut ini merupakan bocoran Ikatan Cinta yang akan tayang malam ini, 26 Januari 2021 di RCTI, pukul 19.30 WIB.

Sebelum membocorkan, mari kita ulas sedikit apa yang terjadi di episode sebelumya, tadi malam, 25 Januari 2021.

Usai bertemu dengan Elsa, Mama Sarah memutuskan menjual salah satu anting yang sebelumnya digunakan Elsa saat kejadian pembunuhan Roy itu berlangsung.

Baca Juga: Sesar Lembang Berpotensi Menimbulkan Gempa hingga 6,9 Mw jika 3 Segmen Bergerak, Ini Tanggapan BMKG

Ketika Mama Sarah sedang berbincang dengan pemilik outlet perhiasan tempat ia akan menjual anting itu, tiba-tiba muncul Kiki dan Rendi.

Kiki langsung menyapa Mama Sarah dan lantas mengatakan bahwa Andin memiliki anting yang sama dengan yang akan dijual oleh Mama Sarah.

Mama Sarah kaget, tetapi ia kemudian mengurungkan niatnya menjual anting itu dan berencana akan menanyai Andin apakah yang dikatakan Kiki itu benar.

Baca Juga: Hanya Sampai Akhir Januari! Cek Namamu di sso.bpjsketenagakerjaan.go.id Agar Dapat BLT Subsidi Gaji Rp2,4 Juta

Namun, jauh sebelum menanyai Andin, saat itu juga Mama Sarah menghubungi Elsa. Elsa syok, dan mengingat-ingat kembali di mana ia kehilangan salah satu antingnya dulu saat membunuh Roy. Kepanikan tak bisa dihilangkan dari benak Elsa.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x