Link Live Streaming Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini Senin, 25 Januari 2021: Mama Rossa Depresi?

- 25 Januari 2021, 18:30 WIB
Link streaming Ikatan Cinta malam ini
Link streaming Ikatan Cinta malam ini /Instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta malam ini akan tayang seperti biasanya yaitu pukul 19.30 WIB di RCTI. Simak kelanjutan ceritanya melalui Link live streaming Ikatan Cinta yang tersedia di bagian akhir dari artikel ini.

Sinetron Ikatan Cinta merupakan drama percintaan tentang kisah rumah tangga Aldebaran dan Andin yang penuh lika-liku tayang di RCTI hari ini akan tayang pukul 19.30 WIB. Tonton Ikatan Cinta melalui link live streaming dalam artikel ini.

Inilah ringkasan cerita Ikatan Cinta yang akan tayang pada pukul 19.30 WIB nanti.

Baca Juga: BLT Banpres UMKM Rp2,4 Juta Cair Lagi via Bank BRI, Buruan Cek KTP di Link Ini: BPUM Masuk Rekening

Andin terlambat ke sekolah Reyna karena mendadak diberitahu oleh pihak sekolah bahwa dia harus mengajar menggantikan dosen lain yang cuti.

Andin yang semula sedang berada di perjalanan ke sekolah Reyna kemudian putar balik ke kampus karena kuliah ini berkaitan dengan kinerja Andin yang akan dievaluasi oleh pihak kampus.

Di sisi lain, Reyna sangat menantikan kehadiran Andin agar bisa mengikuti cooking class di sekolahnya bersama orang tuanya.

Baca Juga: Klarifikasi Luna Maya Pasca Heboh di Akun Gosip, Netizen: Semoga Jodoh dan Segera Dihalalkan

Reyna sangat cemas lantaran ibu kandungnya belum juga datang. Mengetahui hal ini, Al kemudian menjemput Andin di kampus.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x