Amanda Manopo Pemeran Andin di Sinetron Ikatan Cinta Rindu Kekasihnya, Ada Apa?

- 24 Januari 2021, 13:11 WIB
Amanda Manopo dan Billy Syahputra
Amanda Manopo dan Billy Syahputra /Instagram.com/@bilsky16

BERITA DIY - Amanda Manopo adalah pemeran Andin pada sinetron yang sedang naik daun yaitu Ikatan Cinta. Dalam perannya sebagai Andin di Ikatan Cinta, Amanda di pasangkan dengan Arya Saloka yang berperan sebagai Aldebaran.

Amanda Manopo mempunyai akun instagram pribadi @amandamanopo . Di akun Instagram pribadinya Amanda mengunggah kegiatan sehari harinya.

Namun Amanda tidak mengunggah postingan di satu minggu terakhir. Postingan terakhirnya adalah foto dengan kekasihnya Billy Syahputra pemilik akun instagram @bilsky16.

Baca Juga: 5 Tips Mencegah Bibir Kering, Bibir Pecah - Pecah

Dalam postingan tersebut Billy dan Amanda tampak menggunakan moge (motor gede) bermerk Triumph. Moge tersebut tampaknya hadiah dari Amanda untuk Billy di ulang tahunnya, karena tepat seminggu yang lalu Billy berulang tahun yang ke-30.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Amanda Gabriella Manopo Lugue (@amandamanopo)

Baca Juga: Ramai Tagar #UninstallWhatsapp di Trending Twitter karena MyBeb, Aplikasi Apa Itu?

Berbeda dengan Amanda, Billy tampak mengunggah postingan di dua hari yang lalu. Tetapi Amanda masih aktif mengunggah Instagram Story.

Dalam Instagram Story Amanda, tampak Amanda rindu dengan kekasihnya yang mempunyai panggilan hubs. Story tersebut diunggah kemarin, 23 Januari 2021.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto

Sumber: instagram.com/@amandamanopo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x